leadersingle

4 Trik Rahasia Game Animal Crossing New Leaf yang Wajib Kamu Coba

Dibaca Normal: 3 menit aja

Kehadiran Animal Crossing edisi terbaru, New Horizon kembali membuka gerbang nostalgia social sim yang dirilis dan dikembangkan oleh Nintendo tersebut sejak rilis pertamanya di tahun 2001 silam. Tenang saja, buat kamu yang masih suka bernostalgia dengan game seri sebelumnya seperti Animal Crossing New Leaf, kami punya beberapa tips dan trik rahasia yang wajib dicoba nih. Gak usah lama-lama, langsung saja disimak berikut ini!

1. Mending Jalan, Jangan Lari 

Sumber: nintendo.com

Jika kalian lari, maka serangga dan ikan akan ketakutan. Bunga-bunga juga dapat rusak. Jadi lakukanlah semuanya perlahan dengan berjalan. Mungkin kalian juga bisa mencoba untuk berjalan di dunia nyata. Semua item yang bernilai fan service tersedia melalui fortune cookies, yang hanya bisa kalian beli memakai 3DS play coin, dan bisa kamu dapatkan dengan berjalan-jalan bersama 3DS dalam kondisi sleep, bukan mati. 

Intinya kalau kalian ingin sehat plus mendapatkan item spesial di Animal Crossing, berjalan-jalanlah dengan 3DS kalian. Selain itu, semakin kamu sering berlari di kota, maka rumput pun akan semakin menipis. Dan untuk menumbuhkannya kamu perlu menanam pohon atau bunga-bunga untuk menumbuhkan rumput di daerah yang tandus. Tentu untuk menumbuhkan rumput ini sangat lama. Jika kamu ingin berlari dengan aman, kamu perlu membangun jalan di kotamu dengan baik, sehingga para rerumputan akan aman, tidak terinjak kakimu.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

2. Harta Tersembunyi 

Sumber: nintendo.com

Setiap harinya, kamu akan menemukan bebatuan secara acak. Kamu dapat memukul bebatuan tersebut dengan sekop untuk mendapatkan Bell. Bebatuan ini dapat dipukul beberapa kali, tetapi terkadang kamu akan terpental ke belakang ketika memukul batu tersebut. Trik untuk mengakalinya adalah dengan membuat sebuah lubang tepat di belakangmu, dan lanjutkan memukul batu tersebut. 

Kamu tidak akan terpental jauh, karena tertahan lubang yang kamu buat sebelumnya. Bebatuan juga terkadang akan menjatuhkan gemstone. Gem ini dapat dijual pada Retail Shop untuk mendapatkan sejumlah Bell. Atau dapat kamu berikan kepada Cyrus dengan furnitur customizable yang kamu miliki untuk mendapatkan furnitur dengan warna dari gem yang kamu berikan.

Quizzes

Slider

Quizzes

Slider
Artikel Terkait
Game & Teknologi

Mengintip Deretan Emoji 2020 Terbaru, Ada Ninja sampai Bubble Tea

Game & Teknologi

5 Video Games yang Berhubungan dengan Kesehatan Mental

Game & Teknologi

Ini Dia 5 Aplikasi Belajar Bahasa Asing di Android yang Wajib Kamu Coba

Game & Teknologi

4 Aplikasi Membuat Poster Gratis Terbaik Tahun 2020

Game & Teknologi

10 Aplikasi Pembuat Animasi untuk Android dan iPhone

Game & Teknologi

Ini Dia Teknologi Resolusi Layar yang Kamu Pakai Sehari-hari

      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>