Fake Chat: Dari Bahan Prank Jadi Cerita Fiksi

Dibaca Normal: 6 menit aja
aplikasi fake chat

Fake Chat adalah obrolan di media sosial yang sengaja dibuat oleh seseorang untuk tujuan tertentu, misalnya mengerjai teman kamu. Dengan membuat fake chat, kamu bisa menyusun obrolan dengan topik yang kamu inginkan. Salah satu prank yang paling manjur adalah membuat fake chat antara kamu dengan artis terkenal. Siapa yang tahu kalau itu hanya obrolan yang sudah kamu susun sedemikian rupa. 

Slider
Slider
Slider

Perkembangan Fake Chat

Berawal dari konten prank, kini fake chat bisa dibuat untuk menulis cerita fiksi loh. Jika kamu pernah melihat cerita fiksi di situs web ditulis dengan susunan paragraf dan kata-kata indah, maka lain halnya fake chat. Tanpa susunan paragraf, kamu bisa merangkai cerita dengan susunan chat. Contohnya chat room tokoh A dengan tokoh B yang disusun dengan alur cerita kompleks. 

Peminat fake chat semakin merajalela. Selain ceritanya yang seru, desain chat room juga dihias semenarik mungkin. Tingginya minat pembaca fake chat membuat banyak kreator fake chat baru yang bermunculan. Mereka datang dengan berbagai ide cerita yang fresh dan menarik, tentunya yang belum pernah kamu temukan saat membaca cerita dalam susunan paragraf. 

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

(sumber: unsplash.com)

Ada berbagai macam kategori kelompok penikmat fake chat, mulai dari kategori cerita kehidupan sehari-hari, sampai kategori cerita para idola atau artis. Genrenya juga beragam, seperti drama, percintaan, fantasi, horor, dan masih banyak lagi. Semua dikemas dengan alur cerita yang menarik dalam bentuk fake chat. Wah menarik banget kan?

Apabila kamu tertarik untuk membaca cerita-cerita fake chat, kamu bisa menemukannya dengan mudah di berbagai platform media sosial. Namun yang paling sering digunakan adalah Twitter dan Instagram. Lalu ada pula fake chat yang dikemas dalam bentuk video. Video yang diiringi dengan alunan musik sesuai genre cerita bisa kamu temukan di YouTube. Lalu bagaimana halnya jika kamu ingin menjadi kreator cerita fake chat? Bagaimana cara membuat fake chat? Apa saja aplikasi untuk membuat fake chat?

Aplikasi untuk Membuat Fake Chat

Saat ini sudah banyak aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk merancang cerita fake chat. Kamu bebas memilih aplikasinya, tergantung dengan platform media sosial apa yang ingin kamu buat untuk fake chat. Kamu tinggal mengunduh aplikasinya di Play Store atau App Store. Ini dia beberapa rekomendasi aplikasi untuk membuat fake chat yang bisa kamu gunakan:

Slider
Slider
Slider
Artikel Terkait
Game & Teknologi

6 Rekomendasi Laptop untuk WFH, Bikin Semangat Ngumpulin Rupiah

Game & Teknologi

Capcom Studio: Naik Turun Pengembang Game Resident Evil

Game & Teknologi

Melihat Cara Kerja Video Mapping, Dekorasi Memukau dengan Permainan Cahaya

Game & Teknologi

6 Rekomendasi Aplikasi Edit Suara di Android dan iPhone

Game & Teknologi

5 Video Games yang Berhubungan dengan Kesehatan Mental

Game & Teknologi

5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2019

Quizzes

Slider
      TRENDING
#Trending
Next >>
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link