Game & Teknologi

Mendesain Logo Lebih Mudah lewat 5 Aplikasi di Android Ini

aplikasi pembuat logo android

Membuat logo gak selalu ribet loh. Kamu dapat merancangnya dengan aplikasi pembuat logo di Android. Yuk disimak artikelnya, GenK!

Logo adalah gambar atau sekadar sketsa doodle yang memiliki arti tertentu. Makanya sebuah logo dapat dikatakan baik jika dari logo tersebut kamu dapat menjelaskan identitas perusahaan (brand identity) atau siapa diri kamu (personal branding).

Aplikasi Pembuat Logo di Android 

Aplikasi Pembuat Logo di Android 1

Contoh aplikasi di ponsel (sumber: pexels.com)

Ada banyak cara untuk membuat logo. Ada banyak juga tools yang bisa kamu pakai, baik lewat PC, laptop, atau ponsel.

Nah, mungkin kamu akan bertanya-tanya, sebenarnya apa sih keuntungan mengedit di ponsel? Padahal seperti yang kita ketahui kalau aplikasi pembuat logo di PC lebih lengkap fiturnya. Misalnya saja seperti yang ada di Adobe Illustrator dan CorelDRAW.

Jawabannya begini, GenK: lebih cepat, harga yang terjangkau, dan siapapun bisa membuat logo meskipun bukan desainer andal. Itulah kelebihan dari aplikasi pembuat logo di ponsel.

Di artikel kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi pembuat logo di android khusus buat kamu. Let’s go! 😉

1. Canva

Kalau kamu mencari software dengan paket all in one, Canva adalah jawabannya.

Buat yang masih kepo, Canva adalah aplikasi serbaguna yang dirilis di Android pada 27 November 2017. Terhitung sampai saat ini, aplikasi Canva sudah diunduh oleh lebih dari 10.000.000 pengguna. 

Aplikasi Pembuat Logo di Android 2

Tampilan aplikasi Canva (sumber: blogtrigger.com)

Kelengkapan fitur menjadi keistimewaan aplikasi edit foto yang satu ini. Di sini kamu bisa membuat CV, logo, sampul buku, banner, brosur, dan masih banyak lagi. 

Semuanya sudah tersedia dalam bentuk template yang dapat kamu gunakan secara gratis. Mereka menyiapkan 60.000 template yang dibuat oleh desainer profesional khusus buat kamu.

Kalau bicara soal merancang logo di Android, Canva bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. 😁

Caranya cukup mudah juga loh, GenK. Kamu tinggal memilih template logo dan tema yang kamu inginkan. Kemudian modifikasi tulisannya sesuai kata atau kalimat yang kamu inginkan lalu klik save maka logo buatanmu sudah jadi deh.

Baca Juga :   Kenapa Ada Warna Merah, Oranye, dan Kuning di Logo Makanan?
About author

Related posts
Game & Teknologi

5 Game Android Terbaik 2021, Para Gamers Wajib Simak!

Game & Teknologi

Ciptakan Board Game-mu Sendiri dengan 5 Langkah Super Mudah!

Game & Teknologi

Program Software untuk Bisnis Kecil Biar Sistem Operasionalmu Lancar

Game & Teknologi

Buat Stiker Whatsapp Mudah Pakai 4 Aplikasi Android Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.