Game & Teknologi

5 Atlet eSport Cantik yang Punya Segudang Prestasi

atlet esport wanita

Beberapa tahun belakangan banyak orang yang tertarik beralih profesi menjadi atlet eSport dari yang awalnya hanya sekadar hobi main game. Makanya saat ini banyak nama-nama atlet eSport baru yang bermunculan dan dikenal. Ternyata tidak hanya laki-laki yang bisa menjadi pemain profesional, tetapi perempuan juga banyak loh. Bahkan mereka ikut tergabung dalam klub eSport yang prestasinya tidak boleh dipandang sebelah mata. Berikut daftar atlet eSport wanita berprestasi, siapa tau bisa main bareng. Yuk kenalan sama mereka!

1. Indri Sherlyana

atlet esport wanita

Indri Sherlyana (sumber: instagram.com/indrisherlyana)

Siapa sangka yang awalnya hanya iseng bermain di warnet bisa jadi atlet eSport? Itulah yang dialami Indri Sherlyana atau yang juga dikenal dengan nama Clarity. Indri sudah menggeluti dunia Point Blank sekitar 9 tahun lamanya. Dengan kemampuannya bermain Point Blank, Indri membentuk sebuah tim Point Blank khusu wanita yang diberi nama Galaxy Ladies. Bersama timnya, Indri berhasil menorehkan prestasi di beberapa ajang kompetisi Point Blank, seperti memboyong piala juara pertama Point Blank Ladies Championship 2017 dan 2018. Lalu juara 3 Point Blank International Women Championship (PBIWC). Saat ini Indi merupakan salah satu anggota tim EVOS yang merupakan salah satu tim ternama di kalangan gamer Indonesia.

2. Nabila Sultahan

atlet esport wanita

Nabila Sultahan (sumber: indosport.com)

Atlet eSport wanita berprestasi yang berikutnya adalah Nabila Sultahan. Perempuan kelahiran 9 November ini terkenal berkat kemampuannya bermain game Counter Strike. Nabila yang dikenal dengan nama Nabbsky ini sudah menggeluti dunia game sejak kelas 5 SD. Saat ini Nabila bergabung dengan tim FF Gaming dan sudah berhasil memenangkan berbagai turnamen, seperti CS:GO Ladies Challenge 2016 dan meraih posisi keempat di Final Bullet Tournament 2015 bersama timnya. Lewat kemenangannya tersebut, Nabila berhasil membuktikan kalau dia pantas untuk masuk kategori gamers wanita Indonesia profesional.

Baca Juga :   6 Game eSport yang Bisa Menjadi Profesi

3. Sarah Olivia Santoso

atlet esport wanita

Sarah Olivia Santoso (sumber: instagram.com/sarahvilo.id)

Berikutnya ada Sarah Olivia Santoso yang merupakan atlet eSport wanita profesional. Gadis imut ini lebih dikenal dengan nama Sarah Viloid. Awal mula Sarah terjun ke dunia game terbilang tidak disengaja. Semuanya berawal dari kondisi keuangan membuat Sarah bertekat serius terjun ke dunia eSport sebagai tim profesional Dota 2. Sarah bersama tim Dota 2 Revival Ladies ikut berhasil meraih gelar juara 1 dalam turnamen eSport Pensi Far pada tahun 2018. Pantas saja Sarah menjadi incaran para lelaki yang main Dota 2.

Baca Juga :   Bigetron Esport Menyabet Juara Dunia di PMCO 2019
`

About author

Related posts
Game & Teknologi

7 Rekomendasi Situs Penyedia Ilustrasi Gratis untuk Proyek Desainmu

Game & Teknologi

5 Aplikasi untuk Instagram Story Ini Bisa Bikin Kamu Hits

Game & Teknologi

Game Android dengan Grafik Terbaik 2021, Kerennya Nggak Ada Lawan!

Game & Teknologi

7 Fakta Menarik tentang Facebook yang Jarang Diketahui, Kamu Wajib Tahu