Final Fantasy VII Remake Akhirnya Dirilis, Kamu Tertarik Mencoba?

Dibaca Normal: 3 menit aja

Setelah penantian lama selama hampir lima tahun, Square Enix akhirnya resmi merilis Final Fantasy VII Remake pada 10 April 2020 lalu. Dilansir TechRadar, game ini pertama kali diumumkan pada E3 2015. Game ini diluncurkan khusus bagi kamu penyuka konsol PlayStation 4.

Dengan perilisan game ini, tentu ada beragam perasaan yang muncil saat memainkan game ini, terutama rasa nostalgia. Walau demikian, Square Enix juga menyiapkan hal baru yang siap memberikan pengalaman baru dan kejutan yang menunggu di dalam permainan. Sehinhga Final Fantasy VII Remake ini bukan hanya game untuk penggemar lama saja, tetapi juga untuk yang masih baru mengenal seri ini.

Game ini memang sempat mengalami kendala dan penundaan rilis karena masalah dalam pengembangannya. Walau demikian, Final Fantasy VII Remake tetap mendapat pembaruan yang signifikan. Selama waktu itu pula pengembangan game beralih tangan dari pengembang eksternal CyberConnect2 ke tim in-house Square Enix.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider
Baca Juga
Yuk Bernostalgia Bareng Game PC Jadul Berikut Ini!

Review Final Fantasy VII Remake

Ilustrasi Final Fantasy VII Remake. (Sumber: Jagatplay)

Final Fantasy VII Remake ini merupakan pembaruan dan juga pembuatan ulang  dari versi yang sebelumnya pernah dirilis tahun 1997 lalu. Bagian pertama dalam game ini, mengusung konflik antara Avalanche, Shinra dan juga nisteri Sephiroth selama di kota Midgar. Seperti yang kamu tahu, Shinra Electric Power Company merupakan sebuah perusahaan bayangan yang mengendalikan kekuatan hidup planet fiksi dalam certianya sebagai energi mako.

Setiap karakter yang ada di Final Fantasy VII Remake memiliki latar belakang ceritanya sendiri, terutama beberapa NPC utama. Cerita dibalik karakter-karakter tersebut benar-benar dipertegas lewat pengembangan karakter yang bagus sehingga kalian akan lebih merasa simpatik dan berempati ketika melewati momen-moment dalam storyline-nya.

Tak hanya latat belakang cerita per karakter, motivasi, cara pikir, dan kepribadian berbagai karakter di game ini benar-benar dipaparkan secara gamblang dibanding versi aslinya dulu. Sehingga kini kamu bisa melihat berbagai kepribadian masing-masing karakter secara lebih jelas dan natural dibandingkan versi dulu.

Baca Juga
3 Fakta Menarik Game Animal Crossing yang Laku Terjual Jutaan Kopi

Artikel Terkait
Game & Teknologi

3 Fakta Menarik Game Animal Crossing yang Laku Terjual Jutaan Kopi

Game & Teknologi

5 Rekomendasi Aplikasi Membuat Storyboard Gratis

Game & Teknologi

Google Year in Search 2019: Pencarian Terpopuler di Indonesia

Game & Teknologi

5 Social Media Tools Terbaik untuk Marketing Konten

Game & Teknologi

4 Aplikasi VPN iPhone Jagoan Bikin Browsing Jadi Nyaman

Game & Teknologi

8 Situs Belajar Coding Buat Kamu yang Ingin Jadi Programmer

Quizzes

Slider
      TRENDING
#Trending
Next >>