7 Rekomendasi Game Android Indonesia yang Wajib Kamu Mainkan

Dibaca Normal: 5 menit aja
game android indonesia

Main game di ponsel memang paling praktis deh, karena kamu bisa memainkannya di mana saja dan kapan saja. Saat ini developer game Indonesia sudah berkembang banget loh, dapat dilihat dari kualitas grafis, desain karakter, dan gameplay-nya. Pas banget nih buat kamu yang ingin beralih ke game lokal, karena di artikel kali ini kami bakal membagikan beberapa rekomendasi game Android Indonesia yang wajib banget kamu cobain. Langsung saja kita simak dari rekomendasi pertama. Cekidot!

1. TTS Lontong

game android indonesia

TTS Lontong

Siapa yang tidak kenal Cak Lontong? Pelawak yang terkenal akan leluconnya yang bikin orang naik darah ini identik dengan permainan TTS (Teka-Teki Sulit). Permainan yang awalnya ada di salah satu stasiun televisi swasta ini dikembangkan menjadi game Android oleh Gambir Game Studio. Permainan teka-teki yang dirilis pada 22 Januari 2017 ini sudah diunduh lebih dari 5.000.000 pengguna. Grafisnya yang lucu dan daftar pertanyaan di-update secara berkala membuat orang betah main berjam-jam.

Daftar pertanyaan yang muncul di game ini juga berasal dari pengguna loh, karena kamu bisa mengirimkan tebak-tebakan kepada developer yang nantinya akan di-review dan akan dimasukkan jika sesuai kriteria. Syaratnya kamu harus membuat tebak-tebakan sekonyol mungkin dengan jawaban yang tidak terduga. TTS Lontong memiliki grafis yang lucu dan daftar pertanyaan yang akan di-update secara berkala.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

2. Tebak Gambar

game android indonesia

Tebak Gambar

Ada gambar batu bata, pohon, dan robot. Kira-kira gambar itu menjelaskan apa yah? Buat kamu yang suka gregetan dengan soal tebak-tebakan, kami rasa game Tebak Gambar wajib banget kamu cobain. Meski game yang dirilis oleh perusahaan Tebak Gambar ini sudah dirilis sejak 7 Oktober 2013, tetapi masih banyak diminati loh. 

Tebak Gambar adalah game asah otak di Android yang berisikan susunan gambar yang bisa menimbulkan kosakata baru yang memang diadaptasi dari penggunaan istilah atau ungkapan sehari-hari. Meski terlihat sederhana, tapi konsep permainin ini super kreatif dan unik dalam menguji otak kita sampai akhirnya bisa menemukan jawaban dari setiap pertanyaan yang dipisah menjadi beberapa level. Semakin tinggi levelnya, maka akan semakin sulit pertanyaannya.

Baca Juga
6 Mobile Game Paling Ditunggu Tahun 2020

3. Ramen Chain

Ramen Chain

Game Android Indonesia berikutnya adalah Ramen Chain yang dikembangkan oleh developer game Indonesia Touchten Games. Sudah dirilis sejak 26 September 2013 silam, terhitung sampai sekarang sudah diunduh lebih dari 1.000.000 pengguna Android. Selain belajar memasak dan mengasah kecepatan otak, game ini menawarkan pengalaman sebagai penjual ramen yang tentunya tidak mudah.

Di sini kamu akan merasakan pengaman menjadi seorang penjual ramen yang harus berpacu dengan waktu untuk bisa memenuhi seluruh pesanan pelanggan. Berhasil atau tidaknya kamu bisa dilihat dari skor yang ditampilkan di akhir permainan. Ramen Chain memiliki 6 chapter yang masing-masing terdiri dari 10 level. Untuk bisa lanjut ke chapter berikutnya, kamu harus mencapai target penjualan terlebih dahulu. Terasa seperti jualan beneran yah?

Artikel Terkait
Game & Teknologi

Cara Membuat Instagram Bisnis Agar Jualanmu Makin Laris Manis

Game & Teknologi

Bebas Browsing dengan 6 Aplikasi VPN Android Gratis

Game & Teknologi

3 Keunikan Game Animal Crossing yang Sedang Booming

Game & Teknologi

4 Game Adventure Unik dengan Cerita yang Bikin Penasaran

Game & Teknologi

Ini Dia Teknologi Resolusi Layar yang Kamu Pakai Sehari-hari

Game & Teknologi

10 Aplikasi Pembuat Animasi untuk Android dan iPhone

Quizzes

Slider
      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>