Bangkitkan Rasa Nasionalisme dengan Game Fantasy Town

Dibaca Normal: 3 menit aja
game fantasy town

Sudah bosan dengan kehidupan perkotaan secara nyata? Kini saatnya kamu membangun kota impian yang lebih baik. Ada game Fantasy Town yang bisa kamu mainkan untuk memenuhi keinginan tersebut. Fantasy Town baru dirilis pada 14 Juli 2020 lalu dan mendapat sambutan yang cukup baik dari pecinta game. Game ini tidak hanya membawa misi untuk mendapatkan poin tapi kamu bisa belajar budaya Indonesia di sini. Pengembang Fantasy Town berusaha menggaet banyak pemain dari seluruh Indonesia dengan menghadirkan bangunan, tokoh, dan cerita terkait daerah setempat.

Slider
Slider
Slider

Awal Kisah Fantasy Town

game fantasy town

sumber: facebook.com

Mirip dengan kebanyakan game lainnya, Fantasy Town juga memiliki awal cerita yang menarik dalam mengawali game. Awalnya, kota ini merupakan kota yang makmur dan damai. Penduduk melakukan kegiatan seperti biasa seperti bercocok tanam di ladang, berlatih memanah, dan lain-lain. Namun semua kehidupan itu berubah ketika segerombolan Troll datang. Mereka membuat kerusakan di kota yang penuh kedamaian ini dan akhirnya banyak bangunan runtuh. Ksatria dan penduduk pun harus melawan Troll agar kota bisa selamat. Kamu menjadi bagian dalam proses penyelamatan kota ini. Tenang saja, kamu tidak sendirian karena ada penduduk yang siap membantu. Bangun kembali kotamu serta bawa kedamaian dan kemakmuran yang menyertai.

Beberapa Hal Menarik yang Bisa Dimainkan

Agar permainan semakin seru, jangan lewatkan beberapa hal yang harus dimainkan saat bermain Fantasy Town. Berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu mainkan.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

1. Menata Kota, Bangunan, dan Banyak Tempat Lain

menata kota di fantasy town

sumber: instagram.com

Menata kota adalah kegiatan utama yang akan kamu lakukan dalam game ini. Meskipun kata membangun identik dengan membutuhkan banyak waktu lama tetapi Fantasy Town tidak menyaratkan waktu tertentu dalam satu permainan. Kamu bebas untuk memainkannya sesuai dengan jadwal luang. Menata kota tidak hanya sekadar menata lokasi bangunan dan benda-benda lain tapi juga mendekorasi bangunan.

2. Bercocok Tanam di Ladang

menjadi petani di fantasy town

sumber: instagram.com

Bercocok tanam merupakan kegiatan untuk bertahan hidup dan bisa kamu mainkan di sini. Kamu akan melakukannya dengan tahapan yang tidak jauh dengan bercocok tanam sebenarnya. Menggemburkan tanah, menabur benih, hingga menyiram dan panen akan kamu lakukan di sini.

Baca Juga
Bebas Data, Yuk Cobain 4 Game Adventure Android Offline Ini

3. Mengadakan Festival dan Acara Pesta Lainnya

event fantasy town

sumber: facebook.com

Kehidupan di kota akan terasa hambar jika tidak ada keramaian yang terjadi. Maka dari itu, kamu bisa membuat kegiatan besar seperti pernikahan, festival, dan lain-lain. Kamu bisa menikmati kegiatan ini bersama dengan penduduk lainnya.

Slider
Slider
Slider
Artikel Terkait
Game & Teknologi

5 Rekomendasi Laptop yang Cocok untuk Desain Grafis

Game & Teknologi

3 Game Adventure PC Unik dengan Petualangan Super Seru

Game & Teknologi

6 Ciri-Ciri Hode di Game Online yang Wajib Kamu Waspadai

Game & Teknologi

5 Tipe Smartphone Sony Xperia yang Cocok untuk Main Game Online

Game & Teknologi

Apa Itu CGI? Bagaimana Cara Kerjanya? Yuk Baca!

Game & Teknologi

5 Kelebihan Tangi, Aplikasi Pesaing TikTok yang Serba Bisa

Quizzes

Slider
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link