Anti Bokek, Yuk Mainkan 5 Game yang Menghasilkan Uang Berikut Ini!

Dibaca Normal: 3 menit aja
game mengahsilkan uang

Stigma main game terus-terusan bikin kere masih beredar di masyarakat. Hal ini karena main game hanya akan membuang waktu, uang, dan tenaga saja. Namun perlahan banyak pemain game yang cukup niat untuk menggeser stigma tersebut. Masyarakat mulai dikenalkan dengan bukti bahwa bermain game juga bisa menghasilkan uang. Jalan yang bisa ditempuh untuk mendapatkannya antara lain menjadi gamer profesional, ikut turnamen, live streamer, sampai jadi joki. Posisi-posisi tersebut semakin menjanjikan dengan semakin banyaknya game yang menjanjikan. Berikut ini adalah lima game yang menghasilkan uang untuk kamu coba tekuni.

Slider
Slider
Slider

1. PUBG

pubg game penghasil uang

sumber: amazon.in

PUBG atau Playerunknown’s Battlegrounds menjadi game smartphone yang cukup populer di Indonesia. Kamu pasti pernah menjumpai permainan ini berada di posisi teratas unduhan Play Store, bukan? PUBG memang pandai memikat hati para gamer dengan segala tantangannya. PUBG bisa menjadi game pilihan kamu sebagai pemain di turnamen-turnamen PUBG. Saat ini sudah banyak turnamen game yang terselenggara dari tingkat regional maupun mancanegara. Banyaknya pemain PUBG juga bisa kamu jadikan lahan untuk menjadi pelatih dan live streamer bagi mereka.

2. DOTA 2

Dota 2

sumber: amazon.com

DOTA 2 atau Defense of the Ancients 2 sangat bisa menghasilkan uang. Apalagi pangsa pemain DOTA 2 lebih luas dan dimainkan di PC sehingga sudah banyak peralatan yang kian mendukung. Game ini juga memiliki banyak lini variasi untuk menghasilkan uang. Kamu bisa memilih menjadi pemain profesional hingga atlet esport khususnya DOTA. Satu hal lain yang cukup unik dari DOTA yang bisa menghasilkan uang yaitu menjual item-item untuk pemain lain.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider
Baca Juga
6 Tipe Pemain PUBG, Kalau Kamu yang Mana?

3. Counter-Strike: Global Offensive

counter strike

sumber: wallpaperflare.com

Game dengan jenis First Person Shooting atau FPS ini juga cukup menarik minat para gamer. Game yang dimainkan secara multiplayer ini memiliki banyak mode seperti pembebasan sandera, penjinakan bom, klasik, danger zone, dan masih banyak lagi. Game ini bisa menghasilkan uang dengan kamu menjadi streamer, ikut turnamen profesional, dan menjual skin karakter.

Slider
Slider
Slider
Artikel Terkait
Game & Teknologi

4 Game Online Android Terpopuler 2020, Pernah Main yang Mana Nih?

Game & Teknologi

6 Perusahaan Developer Game Indonesia yang Mendunia

Game & Teknologi

Wajib Lihat! 5 Skin Mobile Legend Baru dengan Visual Terepik di Tahun 2020

Game & Teknologi

5 Bot Game Seru di Telegram Ini Udah Kamu Coba?

Game & Teknologi

5 Aplikasi 3D Modelling untuk Pemula Sampai Pro

Game & Teknologi

5 Alas Sederhana untuk Background Foto Instagramable

Quizzes

Slider
      TRENDING
#Trending
Next >>
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link