Main Bareng Jadi Makin Seru dengan Game Multiplayer Offline Untuk PC

Dibaca Normal: 3 menit aja
game multiplier offline

Main game adalah salah satu cara asyik yang bisa kamu lakukan bersama dengan teman atau keluarga di rumah. Ditambah lagi pilihan permainan yang beragam bakal bikin kamu makin betah dan anti bosan selama ada di rumah. Kamu juga tidak perlu pusing biaya membengkak karena ada game offline yang bisa kamu mainkan. Berikut ini adalah lima game multiplayer offline yang bisa kamu mainkan di rumah.

No Man’s Sky

No Mans Sky

sumber: newscientist.com

Buat kamu yang tertarik dengan dunia planet di luar tata surya dan alien, No Man’s Sky bisa dijadikan pilihan untuk bermain game. Di sini kamu akan berperan sebagai pemain yang harus bertahan dalam suatu sistem planet tertentu. Kamu harus bertahan hidup di sana, melakukan eksplorasi bahan-bahan yang ada, hingga bertempur dengan alien. Kamu dan pemain lain harus terus berupaya mempertahankan kehidupan seperti kehidupan pada umumnya termasuk harus berdagang dan menambang. Spesifikasi sistem operasi yang bisa digunakan untuk game ini yaitu Windows 7/8.1/10 dengan versi 64-bit.

Rainbow Six Siege

Rainbow Six Siege

sumber: wall.alphacoders.com

Game Rainbow Six Siege akan sangat cocok untuk kamu yang suka dengan strategi dan permainan dengan jenis tembak-menembak. Kamu dan timmu harus bekerja sama untuk meluncurkan taktik strategi yang tepat untuk melakukan penyerangan dan keamanan. Rainbow Six Siege membuat kamu harus berkutat dengan bom dan kamu berperan untuk menjinakkannya agar warga sipil yang ada di sekitarnya selamat. Kamu bisa memainkan game ini asalkan memiliki spesifikasi PC yang cocok yaitu dengan sistem operasi Windows 7/8.1/10 dengan versi 64-bit.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Rocket League

Rocket League

sumber: arthipo.com

Rocket League adalah permainan pertandingan sepak bola namun dimainkan oleh tokoh pemain yang tidak biasa. Sebab, kamu akan memainkan mobil-mobil bertenaga roket untuk mencetak gol di lapangan. Dalam pertandingan sepak bola ini, kamu perlu untuk tim beranggotakan maksimal delapan orang lawan. Kamu juga bisa memainkan game ini dengan mode tunggal untuk sensasi yang berbeda. Nantinya, layar tim permainan kamu dengan layar tim lawan akan berbeda dengan layar terpisah. Sistem operasi yang cocok dengan permainan ini yaitu Windows 7 atau yang terbaru.

Baca Juga
4 Game Adventure Unik dengan Cerita yang Bikin Penasaran

Artikel Terkait
Game & Teknologi

5 Fitur iOS 13 Paling Mutakhir yang Wajib Kamu Coba

Game & Teknologi

6 Rekomendasi Mouse Gaming Murah Terbaik di Bawah 200 Ribu

Game & Teknologi

Cobain Coffee Talk, Game Chill dari Developer Lokal di Steam

Game & Teknologi

Rahasia Cara Kerja VPN untuk Browsing Aman dan Nyaman

Game & Teknologi

Aplikasi Membuat Video Animasi Ini Bikin Karyamu Lebih Menarik Perhatian

Game & Teknologi

5 Social Media Tools Terbaik untuk Marketing Konten

Quizzes

Slider