6 Headset Gaming Murah Terbaik Harga di Bawah 200 Ribu

Dibaca Normal: 3 menit aja
headset-gaming

Bermain game PC terbaik belum lengkap rasanya tanpa didukung dengan peralatan terbaik seperti mouse dan headset gaming yang tepat. Pengalaman bermain akan terasa lebih seru di saat kamu mendengar suara yang dihasilkan saat kamu sedang bertualang memainkan game kesayangan. Nah, di artikel kali ini kamu bisa menemukan beberapa rekomendasi headset gaming murah terbaik yang tentunya aman di kantong. 

1. NYK Parrot HS-P09 (Rp193.000)

Rekomendasi headset gaming murah pertama adalah NYK Parrot HS-P09. Headset ini memiliki kualitas suara yang oke dengan dukungan 7.1 Surround Sound yang membuat pengalaman bermain kamu bakalan semakin seru. Untuk kualitas bahan dan modelnya pun tak kalah dengan headset gaming mahal. Kamu akan mendapat hiasan estetik berupa LED berwarna hijau di sisi headset. Selain itu, bahan earcup yang terbuat dari kulit imitasinya cukup nyaman dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Cek harganya di Blibli

Beli di Bukalapak

2. Sades T-Power SA-701 (Rp169.000)

Sumber: gadgetreview.com

Selanjutnya ada headset gaming murah yang dirilis dalam seri Sades T-Power SA-701. Headset gaming ini punya bobot ringan serta mampu menghasilkan suara yang pas untuk mendukung acara ngegame kamu. Sades T-Power SA-701 mempunyai 9 lapisan head-rail yang membuatnya jadi lebih kokoh, serta dapat diatur ukurannya untuk dapat disesuaikan dengan kepala kamu. Dengan speaker berukuran 40 mm, kamu akan merasakan suara stereo yang besar dan menggelegar. Tak hanya itu, dengan sensitivitasnya yang mencapai 106dB kamu dapat mendengar suara langkah kaki saat bermain game fps online seperti CS:GO.

Cek harganya di Blibli

Beli di Bukalapak

Baca Juga
6 Rekomendasi Kursi Gaming Murah Terbaik Anti Kantong Jebol

3. Aula LB01 (Rp100.000)

Headset 2

Sumber: gadgetreview.com

Buat para penggemar robot-robot tangguh dari transformer, headset gaming produksi Aula bakal jadi produk yang paling cocok untukmu. Bentuk Aula LB01 ini terinspirasi dari karakter Optimus Prime. Eits, jangan salah, meskipun murah, kesan gahar dan kokoh masih terasa dari Aula LB01. Harga rata-rata di pasaran juga sangat terjangkau, cuma 100 ribuan saja loh. Kabelnya dilapisi bahan kain kuat yang membuatnya jadi tidak mudah kusut saat kamu pakai. Ukuran penampang headband pada Aula LB01 juga bisa disesuaikan dengan ukuran kepala kamu. 

Cek harganya di Blibli

Beli di Bukalapak

Artikel Terkait
Game & Teknologi

Bikin Desain Impian dengan 5 Pen Tablet Murah Anti Kantong Jebol

Game & Teknologi

4 Trik Rahasia Game Animal Crossing New Leaf yang Wajib Kamu Coba

Game & Teknologi

6 Rekomendasi Aplikasi untuk Meningkatkan Fokus di Android dan iOS

Game & Teknologi

10 Perkembangan Teknologi Barang Jadul Sampai Sekarang

Game & Teknologi

4 Aplikasi Membuat Komik Terbaik di PC

Game & Teknologi

Tak Hanya Manusia, Ini Dia Para Artificial Intelligence yang Serba Bisa

Quizzes

Slider
      TRENDING
#Trending
Next >>