leadersingle

Ini Dia Karakter Baru One Piece: Pirate Warriors 4, Sudah Tau?

Dibaca Normal: 4 menit aja

Mungkin kalian memang sudah tak asing dengan serial One Piece, kan? Tak hanya manga, One Piece juga terus berkembang dengan adanya animasi bahkan kini sudah ada game yang bisa kita mainkan, loh! One Piece: Pirates Warriors 4 kini sudah menanti untuk menunggu perilisan!

Game ini tampaknya menjadi salah satu game tersukses yang diadaptasi oleh Bandai Namco hingga dapat melanjutkan serinya hingga yang keempat. Tak hanya dirilis dalam PC saja, One Piece: Pirate Warriors 4 ini juga akan dirilis untuk perangkat PS4, Xbox One, hingga Nintendo Switch. Dalam mendapatkan versi Pcnya sendiri, kita juga bisa mendapatkannya melalui Steam.

one piece

One Piece: Pirate Warriors 4. (Sumber: One Piece Fandom).

Game yang dikembangkan oleh Koei Tecmo ini bergenre Musou yang menghadirkan permainan hack dan slash dengan satu karakter melawan banyak musuh. Bagi penggemar Dynasty Warrior, pasti tidak akan asing dengan genre game yang seperti ini. One Piece: Pirate Warriors 4 ini juga  akan hadir dengan fitur baru yang tidak akan ada dalam seri sebelumnya. Salah satu fitur baru yang akan diluncurkan adalah Destructive Action yang memungkinkan para pemaian untuk menghancurkan area di sekitar karakter. Sementara, Aerial Warrior Action akan membuat karakter melakukan combo di udara yang langsung dilanjutkan dengan serangan combo di daratan.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Bandai Namco, Koei Tecmo, dan Omega Force dalam perilisan seri game keempat ini juga merencanakan mengikuti episode teranyar dalam animenya. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran banyak karakter ikonik yang ada di dalam game. Dalam beberapa trailer yang pernah dirilis, Bandai Namco bahkan sudah memamerkan semua karakter hingga karakter baru yang bisa dimainkan.

Baca Juga
Lebih dari 20 Tahun Berlayar, Benarkah Manga One Piece Segera Tamat?

1. Carrot

one piece

Karakter Carrot. (Sumber: Play-Asia).

Sejak diumumkan kabar perilisannya bulan Juli tahun lalu, di trailer yang pernah dirilis, Bandai Namco sudah mengenalkan Cake Island. Tak hanya itu, dalam One Piece: Pirate Warriors 4 ini juga menampilkan trailer Wano. Wano menjadi sebuah negara yang sangat terinspirasi dengan budaya Jepang zaman dulu yang terkenal dengan para Samurainya. Perwujudannya, tampak sangat indah sekaligus menegangkan berkat peperangan yang muncul di dalam kisah aslinya.

Selain memamerkan Wano, Bandai Namco juga memperkenalkan salah satu karakter baru yaitu Carrot. Karakter ini akan menjadi salah satu playable character dengan tampilan visual yang mengagumkan. Dilansir Siliconera, Carrot merupakan salah satu karakter dalam kategori Speed yang tak hanya memiliki kecepatan yang luar biasa, namun ia juga mampu melompat dengan jauh. Carrot juga memiliki kemampuan khusus yakni electro yang dapat menyetrum dan membuat musuhnya tidak dapat bergerak sehingga dapat dengan leluasa menghajar musuh.

2. Charlotte Katakuri

one piece

Karakter Charlotte Katakuri. (Sumber: Play-Asia).

Charlotte Katakuri menjadi playable character lainnya yang juga dapat dimainkan dalam seri keempat ini. Walaupun musuh, Katakuri bisa terbilang menjadi salah satu karakter kesukaan fan. Gaya yang cool, kekuatan yang luar biasa dan sifatnya yang dapat menghormati musuh membuat ia banyak disukai.

Quizzes

Slider

Quizzes

Slider
Artikel Terkait
Game & Teknologi

Bebas Browsing dengan 6 Aplikasi VPN Android Gratis

Game & Teknologi

Mengintip Deretan Emoji 2020 Terbaru, Ada Ninja sampai Bubble Tea

Game & Teknologi

Headset, Earphone, atau Headphone? Cari Tahu Bedanya di Sini!

Game & Teknologi

7 Game Horor PC Terbaik 2020, Bikin Bulu Kudukmu Merinding

Game & Teknologi

5 Rekomendasi Aplikasi Membuat Storyboard Gratis

Game & Teknologi

5 Aplikasi Pengubah Suara PC untuk Live Streaming 

      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>
firmmobile
Mau inspirasi mengalir deras dan kreativitas anti mandek? Dapetin kurasi konten berkualitas dan undangan eksklusif ke acara-acara seru kreativv ID!
close-link
Silahkan isi form terlebih dahulu untuk mengunduh Media Kit
Asset Media Kit
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link