Game & Teknologi

Naruto X Boruto : Ninja Voltage, Game Seru Selami Kisah Baru Boruto

Bagi penggemar anime dan manga, tentu tidak akan asing dengan kepopuleran Naruto. Tak hanya anime dan manga, Naruto juga memiliki berbagai macam game yang dapat dimainkan diberbagai platform. Mengikuti kesuksesan Naruto, serial Boruto juga melakukan hal yang sama.

Game tersebut bernama Naruto x Boruto : Ninja Voltage. Game ini mengusung konsep pertarungan antar generasi Boruto Uzumaki dan juga Naruto Uzumaki. Lalu ada berbagai hal yang disajikan dan menarik di dalam game ini.

Kualitas gameplay dan grafis

Naruto x Boruto : Ninja Voltage. (Sumber: medcom)

Kamu akan menjadi pasukan ninja di dalam game ini yang beranggotakan 4 karakter dengan tujuan mengadu antar pasukan ninja lain demi merebut benteng. Gameplay dari game ini sebenarnya mirip dengan MOBA walau pergerakan karakternya sendiri digerakkan otomatis oleh AI.

Selain itu, grafis game ini menggunakan animasi serial Ultinate Ninja Storm. Kualitas grafis game ini juga mirip seperti game Ultimate Ninja Impat yang sempat dirilis di PSP beberapa tahun lalu.

Baca Juga :   Penggemar Anime Naruto, Ini 7 Perbedaan Boruto dengan Naruto

Membangun benteng sendiri

Naruto x Boruto: Ninja Voltage. (Sumber: apkpure)

Tak hanya bertarung dalam memperebutkan benteng musuh, kamu juga dapat mengatur benteng serta desamu sendiri. Cara mengaturnya adalah dengan menggunakan chakra dan uang. Apabila jamu ingin upgrade gedung, maka kamu harus mengumpulkan jumlah chakra dan mata uang.

Kamu juga bisa membuat bentengmu semakin kokoh dan kuat menahan serangan-serangan musuh dengan menggunakan beberapa trap dan peralatan ninja. Selain itu, kamu juga bisa test play untuk mencoba kekuatan benteng saat diserang musuh.

Baca Juga :   Begini Silsilah Keluarga Boruto yang Harus Kamu Tahu!
About author

Related posts
Game & Teknologi

Game Android dengan Grafik Terbaik 2021, Kerennya Nggak Ada Lawan!

Game & Teknologi

7 Fakta Menarik tentang Facebook yang Jarang Diketahui, Kamu Wajib Tahu

Game & Teknologi

Perkembangan Auto Menfess di Indonesia

Game & Teknologi

5 Aplikasi Produktivitas Agar Pekerjaan Selesai Lebih Cepat!