leadersingle

5 Game PlayStation 2 Terlaris Ini,Pas Banget Buat Nostalgia

Dibaca Normal: 4 menit aja

Bagi kamu yang suka bermain game, pasti sudah tak asing dengan yang namanya Play Station. Salah satunya adalah Play Station 2 yang biasanya paling umum atau banyak ditemukan di rumah bahkan, hingga tempat rental. Play Station 2 keluaran Sony ini memang sempat menjadi konsol game yang laris dipasaran.

Mengikuti jejak Play Station generasi pertama, Play Station 2 juga telah mendulang kesuksesan yang luar biasa. Bahkan, PS2 berhasil melampaui pencapaian para kompetitornya. Walaupun kini, keberadaan konsol game tersebut telah tergantikan oleh generasi terbaru.

Membicarakan soal Play Station 2, rasanya sedikit kurang lengkap jika tidak membahas berbagai macam game populernya. Sambil bernostalgia, berikut beberepa game yang mungkin pernah menjadi game kesukaanmu pada masanya.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

1. GTA (Grand Theft Auto) : San Andreas

GTA San Andreas. (Sumber: Youtube)

Jika kamu penggemar game, tentu tidak akan asing lagi dengan game keluaran Rockstar Games dari Amerika Serikat yang satu ini. Grand Theft Auto atau GTA memang merupakan salah satu game Play Station yang sangat populer apapun itu serinya. Game ini bahkan sudah sangat populer dan sukses di konsol game PS 1 sebelumnya.

Grand Theft Auto: San Andreas merupakan  salah satu game dengan jumlah pemain loyal terbanyak diantara yang lainnya. Hal tersebut disebabkan karena  gameplay-nya yang sangat menarik dan bisa kamu manfaatkan dengan berbagai cara. Game ini mengambil setting lokasi di San Andreas, Amerika Serikat.

Game dengan genre  action-adventure ini  mengangkat cerita kehidupan pinggiran kota yang menampilkan aksi kriminal yang dapat memacu ketegangan. Salah satu hal yang paling mengasikan dalam bermain game ini adalah kamu dapat menggunakan berbagai cheat yang ada. Bagi kamu yang  menyukai game petualangan PS2, GTA menjadi salah satu yang terbaik sepanjang masa.

Baca Juga
Jangan Ngaku Gamer Sejati Kalau Belum Coba 5 Genre Game Ini

2. Guitar Hero

Guitar Hero. (Sumber: Gamebrott)

Play Station 2 juga memiliki satu permainan musik yang begitu terkenal pada masanya, yaitu Guitar Hero yang dirilis pada tahun 2006 silam. Game keluaran developer Harmonix Music System ini merupakan salah satu game yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Dalam game ini, kita juga banyak disuguhkan berbagai macam lagu, mulai dari musik Rock bahkan hingga lagu Indonesia. Game bisa menjadi salah satu hiburan yang sangat mengasikan apalagi jika dimainkan bersama dengan teman. Game ini akan menguji ketangkasan dan kecepatan tangan dalam bermain musik.

3. Mortal Kombat: Shaolin Monk

Mortal Kombat. (Sumber: bloody-disgusting)

Bagi kamu penggemar game fighting, pasti juga tidak akan asing dengan game Mortal Kombat ini. Game fighting Mortal Kombat selalu memberikan pertarungan berdarah antar pemain bergenre fighting secara dinamis dan  menghabisi lawan yang sekarat dengan fatality. Game dengan setting Earthrealm, Netherealm dan Outworld ini menampilkan fighter-fighter yang terkenal dari ketiga dunia di Mortal Kombat tersebut.

Salah satu serinya, Mortal Kombat: Shaolin Monks bahkan menjadi sebuah  terobosan yang tak biasa untuk seri fighting berdarah ini. Perubahan dari fighting linear berubah menjadi beat ’em up adventure menambah wawasan universe-nya Mortal Kombat.

Dalam game ini, kamu  akan berpetualangan dengan menggunakan Liu Kang atau Kung Lao. Di game ini, kamu juga akan melawan-melawan para monster dunia bawah yang ingin menguasasi dunia atas (bumi).

Baca Juga
Yuk, Belajar Fashion dari 5 Games Berpakaian Ini

Quizzes

Slider

Quizzes

Slider
Artikel Terkait
Game & Teknologi

4 Game RPG Android Terbaik yang Gak Boleh Kamu Lewatkan

Game & Teknologi

3 Keunikan Game Animal Crossing yang Sedang Booming

Game & Teknologi

7 Mainan Anak yang Jadi Favorit Orang Dewasa

Game & Teknologi

5 Video Games yang Berhubungan dengan Kesehatan Mental

Game & Teknologi

6 Aplikasi Perekam Suara di Laptop yang Patut Kamu Coba

Game & Teknologi

Tak Hanya Fornite, 6 Games Ini Bisa Kamu Dapat di Epic Game Store!

      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>