Oppo Find X Series, Smartphone Baru Hadir dengan Koneksi 5G

Dibaca Normal: 4 menit aja

Oppo, sebagai salah satu perusahaan smartphone yang terkenal telah resmi meluncurkan dua buah smartphone flagship ke Indonesia pada Jumat (6/3/2020) dalam acara yang dihelat secara online. Dua smartphone terbaru tersebut adalah Oppo Find X2 dan juga Oppo Find X2 Pro.

Sebelumnya, kehadiran Find X2 series ini memang sudah ditunggu cukup lama kehadirannya. Bahkan peluncuran yang awalnya akan diadakan dalam Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol harus gagal karena persebaran wabah virus corona. Lalu sebenarnya apa saja sih yang ditawarkan produk dari perusahaan Tiongkok ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Oppo Find X2. (Sumber: Oppo)

Banyak Fitur Canggih dan Terbaru

Persaingan antar perusahaan smartphone semakin lama semakin terlihat untuk saling mengungguli. Setiap kali mengeluarkan suatu produk terbaru, pasti tak akan ketinggalan untuk menunjukkan keunggulan fitur terbarunya yang diharapkan lebih mutakhir. Begitu pula yang dihadirkan Oppo pada produk barunya, Oppo Find X2 dan Oppo Find X2 Pro ini.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Desain dan tampilan layar unggulan

Ilustrasi layar Oppo Find X2. (Sumber: Gizmologi)

Dalam membahas smartphone tak lengkap rasanya jika tak membahas perihal desainnya dulu. Pada seri Find X2 ini, smartphone memiliki desain kurva ganda yang terlihat ramping dibagian depan dan belakang. Bagian depannya, tertutupi dengan panel kaca Corning Gorilla generasi keenam.

Smartphone ini juga dikemas dengan teknologi COP canggih dengan desain permukaan melengkung 67,8 derajat hingga menimbulkan efek borderless. Tak hanya itu, Find X2 series ini juga dilengkapi dua bahan berkualitas premium baru yaitu keramik dan juga kulit vegan.

Oppo Find X2 dan Find X2 Pro memiliki layar berbentang 6,7 dan didukung oleh refresh rate 120 Hz. Hal ini tentu memberikan pengalaman yang menakjubkan bagi para gamers karena memberikan fps tinggi. Selain itu, fitur ini memang kini sudah banyak digunakan smartphone flagship untuk mendukung visual gerakan mulus di layar terutama saat bermain game. Kita juga bisa mengaktifkan fitur Motion Clear di pengaturan layar demi mendapatkan pengalaman menonton video atau bermain game tanpa patah-patah.

Baca Juga
Penggemar Smartphone Harus Tahu Perkembangan Sony Xperia Ini!

Artikel Terkait
Game & Teknologi

Bebas Browsing dengan 6 Aplikasi VPN Android Gratis

Game & Teknologi

Naruto X Boruto : Ninja Voltage, Game Seru Selami Kisah Baru Boruto

Game & Teknologi

6 Speaker Wireless Terbaik Harga di Bawah 500 Ribu

Game & Teknologi

Ini Dia Teknologi Resolusi Layar yang Kamu Pakai Sehari-hari

Game & Teknologi

6 Perusahaan Developer Game Indonesia yang Mendunia

Game & Teknologi

Gak Cuma PUBG, Ini 4 Game Battle Royale Seru yang Layak Kamu Coba

Quizzes

Slider
      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>