Game & Teknologi

Nongkrong Jadi Seru dengan Werewolf Game

Werewolf Game

Werewolf Game adalah salah satu permainan yang cocok banget kamu mainkan saat sedang asik nongkrong bersama teman-teman. Dengan konsep multiplayer, beberapa orang bisa ikut berpartisipasi. Permainan ini menguji kemampuan menebak dan kemampuan akting setiap pemain. 

Cara bermainnya tergolong mudah, asalkan kamu tahu tugas setiap role atau peran pemain. Sebelum tahu bagaimana cara bermain game ini, tidak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu apa itu Werewolf Game.

Apa Itu Werewolf Game?

Werewolf Game berasal dari dua kata, yaitu “werewolf” dan “game”. Werewolf adalah makhluk mitos yang dipercaya berperawakan seperti manusia setengah serigala. Makhluk ini tampil sebagai manusia biasa di kehidupan sehari-harinya, namun apabila ada bulan purnama, makhluk ini akan berubah menjadi serigala yang memiliki kekuatan besar. 

Setiap negara memiliki versi cerita masing-masing soal Werewolf ini. Bentuk dan kekuatannya juga berbeda-beda. Karena keunikannya, Werewolf kerap kali dipakai sebagai konsep cerita di serial televisi, novel, atau fanfiction. Selain digunakan sebagai karakter cerita, makhluk ini juga digunakan sebagai role utama dalam permainan yang akan kita bahas kali ini.

Werewolf GameIlustrasi permainan werewolf (sumber: playwerewolf.co)

Pada intinya, permainan ini bersifat tebak-tebakan, makanya membutuhkan kemampuan dalam berargumentasi dan menginterogasi seseorang. Semakin banyak jumlah pemain yang berpartisipasi dalam game, maka permainan ini akan semakin seru loh. Mengapa begitu? Karena semakin sulit untuk menebak siapa yang menjadi Werewolf-nya.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Ini Dia Situs Download APK Alternatif Play Store Yang Terbukti Aman Dari Virus

Game & Teknologi

Ini Cara Mudah Mengatasi Baterai HP Yang Cepat Habis

Game & Teknologi

Cara Anti-Ribet Menghubungkan Instagram ke Akun Facebook Bisnis

Game & Teknologi

Software Edit Video PC Terbaik Yang Wajib Dipakai Untuk Buat Konten YouTube

Leave a Reply

Your email address will not be published.