Remake Game Resident Evil 3 Dirilis, Ini Fakta-Faktanya!

Dibaca Normal: 3 menit aja

Di akhir 2019 lalu, Capcom memang sempat pernah mengungkapkan jika akan ssgera merilis game Resident Evil 3. Namun, setelah mengalami penundaan, akhirnya pada Jumat (3/4/2020), Resident Evil 3 remake resmi dirilis. Ini merupakan remake dari game legendaris Resident Evil 3: Nemesis yang rilis pada 1999 di konsol PS 1.

Di tahun lalu, Capcom memang sempat merilis Resident Evil 2 remake dan mendapat kesuksesan. Sama seperti game terdahulunya, Resident Evil 3 menceritakan soal upaya Jill Valentine untuk kabur dari Racoon City yang sudah dipenuhi zombie. Dalam versi demo yang telah tersiar sebelumnya, terlihat bahwa karakter Jill Valentine nantinya masih dapat menggunakan beberapa item yang sama seperti di Resident Evil 2 yaitu herbs, gun powder, dan pisau sebagai senjata.

Resident Evil. (Sumber: Electro Deal Pro)

Tak hanya Jill Valentine, remake Resident Evil 3 ini juga memperkenalkan dua karakter baru, yang pertama adalah karakter bernama Carlos Oliveira, yang merupakan sosok pahlawan baru yang terperangkap di Raccoon City bersama Jill Valentine. Carlos sendiri akan men jadi playable karakter yang kembali muncul dengan sebuah penampilan baru. Sementara itu, karakter kedua yang terbaru adalah sosok villain ikonik Nemesis dengan membawa penampilan yang lebih menakutkan dibandingkan versi PS 1.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Game Resident Evil 3 Remake

Resident Evil 3 Remake. (Sumber: pemmzchannel)

Apabila kamu ingin segera memainkan game ini, Capcom sendiri hanya merilis Resident Evil: 3 di tiga konsol, yakni PS4, XboX One, dan PC. Jika tertarik dengan PS4 dan XboX One, game ini bahkan telah membuka pre order digital sejak lama. Sehungga, setelah dirilis,, tidak perlu menunggu lama lagi untuk versi fisiknya akan keluar di pasaran.

Tak hanyanya di PS4 ataupun XboX, game ini juga bisa kamu mainkan di PC. Untuk mendapatkan game ini, kamu bisa membelinya langsung melalui Steam. Harga untuk game Resident Evil : 3 ini adalah Rp 824.999. Tak hanya satuan, Steam juga menawarkan paket yang lebih hemat yang bernama Racoon City Edition yang berisikan dua game Resident Evil 3 dan juga Resident Evil 2 seharga Rp 984.889.

Artikel Terkait
Game & Teknologi

Mau Sukses di Usia Muda? Begini Cara Berjualan di Instagram untuk Pemula

Game & Teknologi

Cara Mengedit File PDF Super Mudah, yang Gaptek Juga Pasti Bisa!

Game & Teknologi

Perbedaan Speaker Aktif dan Speaker Pasif, Mana yang Harus Kamu Pilih?

Game & Teknologi

5 Tablet Murah Buat Baca Online, Harga di Bawah 2 Juta Rupiah!

Game & Teknologi

5 Situs Belajar Bahasa Inggris Gratis untuk Semua Level

Game & Teknologi

Tips dan Trik Cara Merawat Baterai Laptop Biar Awet

Quizzes

Slider
      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>