Game & Teknologi

Deretan Selebgram Virtual yang Punya Kehidupan ‘Nyata’

selebgram-virtual

Ariana Grande, Cristiano Ronaldo, Kim Kardashian, Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Selena Gomez, Kyle Jenner, dan masih banyak lagi nama-nama selebgram ‘biasa’. Tapi di dunia ini selain mereka ada juga sosok influencer virtual yang nggak kalah beken, lho. Bahkan kepopuleran para selebgram virtual ini bisa dibilang semakin meningkat, terutama belakangan ini ketika wabah corona menyerang.

Jauh sebelum virus COVID-19, selebgram virtual udah memberikan pengaruh bagi kita semua, lho. Sebut aja, Seraphine si gadis berambut pink yang tergerai, Janky and Guggimon selebgram yang animasi banget, atau Imma seorang cewek dengan gerakan tarian konyol.

Nah, kalo sekarang, kita punya Lil Miquela, Shudu Gram, Brenn, Blawko22 dan ada juga Noonoouri yang khas anime banget.

Lil Miquela, The Top Virtual Influencer in 2020

Seorang influencer virtual yang dikenal dengan nama Lil Miquela, gadis cantik bertubuh seksi usia 19 tahun ini diciptakan pada tahun 2018 dari teknologi AI. Sejak dilahirkan ke dunia, dia langsung merebut perhatian masyarakat global dan nggak butuh waktu lama untuk memantapkan posisinya di berbagai platform media sosial, terutama Instagram.

Nggak cuma aktif di banyak jejaring sosial dan ‘bekerja’ untuk macam-macam brand terkenal dunia, seperti Prada, Calvin Klein hingga Samsung. Miquela juga gencar mendukung berbagai gerakan sosial, mulai dari Black Lives Matter, hingga memperjuangkan hak-hak para pengungsi.

Miquela sering banget posting foto-fotonya bareng manusia asli sambil berpose dengan gaya ‘nyata’. Wah, udah kayak orang beneran, ya? Pengaruh virtualnya di Instagram nggak tanggung-tanggung, lho. Bayangin aja, akun Instagram-nya udah diikuti oleh lebih dari 1,7 juta akun.

Coba aja kamu intip akun medsosnya @lilmiquela, pose dan gayanya super modis dan fashionable abis. Nggak heran Miquela dijadikan kiblat busana generasi milenial.

Brenn Gram, Wanita Kulit Hitam Anggun yang Menggebrak Dunia Mode

Wanita muda kulit hitam dengan wajah anggun rancangan seniman sekaligus fotografer Cameron-James Wilson ini juga nggak kalah populer, lho. Tubuhnya dirancang dengan semangat keberagaman.

Kehadiran Brenn mendobrak dunia mode dan modeling yang selama ini dipenuhi orang-orang kulit putih. Well, meski jumlah follower-nya di Instagram @brenn.gram ‘cuma’ 2.3k doang, tapi jangan salah, lho, karena Brenn Gram berkolaborasi dengan banyak merek besar, seperti Smart, sebuah merek mobil.

Baca Juga :   5 Influencer Design Inspiratif Ini Wajib Kamu Follow di Instagram
About author

Related posts
Game & Teknologi

5 Game Android Terbaik 2021, Para Gamers Wajib Simak!

Game & Teknologi

Ciptakan Board Game-mu Sendiri dengan 5 Langkah Super Mudah!

Game & Teknologi

Program Software untuk Bisnis Kecil Biar Sistem Operasionalmu Lancar

Game & Teknologi

Buat Stiker Whatsapp Mudah Pakai 4 Aplikasi Android Ini