Wajib Lihat! 5 Skin Mobile Legend Baru dengan Visual Terepik di Tahun 2020

Dibaca Normal: 4 menit aja
Skin-Mobile-Legend-Tergarang

Update baru, update kece, ayo mari berkumpul semuanya! Jangan sampai kamu ketinggalan berbagai skin Mobile Legend terbaru yang akan hadir di tahun 2020 ini. Eits, sebelum lanjut membaca, pastikan juga untuk menyimak artikel skin Mobile Legends dengan desain terbaik tahun 2020 agar kamu tidak ketinggalan informasi terkini dari para hero kesayangan. Kalau sudah, cus silakan dibaca di bawah!

1. Skin Combat Maiden Masha

Pencuri turret andalan para gamer, Masha, akan mendapatkan tambahan koleksi skin Mobile Legend ketiganya di periode ini. Buat para Starlight Member, kamu bisa mendapatkan skin Combat Maiden Masha yang mulai tersedia di advance server pada tanggal 1 Februari nanti. Hadiah skin eksklusif ini bisa kamu dapatkan seharga Rp150.000, atau setara 500 Diamond.

Skin mobile legend 1

Masha Combat Maiden (sumber: esportsku.com)

Secara tampilan, skin Combat Maiden Masha ini bisa dibilang cukup sederhana, tanpa ada elemen-elemen istimewa yang membuatnya terlihat mencolok. Kombinasi celana camo berwarna hijau, dipadukan dengan crop top dan high boot beserta sarung tangan metal sukses membuat Masha terlihat kece saat di battlefield. Apalagi dengan rambut ungunya yang menguntai panjang, kece abis deh!

2. Skin Star Student Lylia

Kecil-kecil tapi cabai rawit, kurang lebih sekilas definisi para penggemar Mobile Legend untuk karakter bertipe mage ini. Lylia akan mendapatkan skin terbaru dalam kategori Elite bernama Star Student. Skin bertema dark school girl ini direncanakan untuk rilis pada bulan Februari nanti bersama dengan beberapa skin hero lainnya.

Skin mobile legend 4

Lylia Star Student (sumber: retuwit.xyz)

Si penyihir cilik yang selalu ditemani oleh peliharaan kesayangannya ini dikenal cukup merepotkan pada awal-awal game Mobile Legends dulu. Burst damage-nya yang tinggi sebagai kombinasi skill pasif dan 1 turut didukung oleh movement speed yang mumpuni, berhasil membuat para musuh kewalahan menghadapi Lylia.

Baca Juga
Ini Dia 5 Skin Mobile Legends Baru dengan Desain Terbaik Tahun 2020

3. Skin Gill-Girl Karrie

Penantian panjang para penggemar Karrie akhirnya terjawab sudah. Jika hero marksman ini merupakan pilihan andalanmu saat bermain, varian skin Mobile Legends terbaru ini bisa jadi opsi yang wajib dipertimbangkan untuk ditambahkan ke koleksimu. Gill-Girl Karrie merupakan skin baru yang tergolong dalam rarity Epic.

Skin mobile legend 2

Karrie Gill-Girl (sumber: gamebrott.com)

Tampilan baru untuk skin Gill-Girl Karrie hadir dalam visual yang super unik dengan desain yang terinspirasi dari makhluk lautan yang mengerikan. Karrie telah berevolusi dengan kulit berwarna keunguan, tubuh yang ditutupi oleh selaput, sisik, dan sirip, serta mata yang berkilauan. Skin baru ini bisa langsung kamu dapatkan dengan 749 Diamond pada 25 Januari mendatang.

4. Skin Deathrock Martis

Apa jadinya jika karakter hero Mobile Legend favoritmu tampil di battlefield dalam balutan skin ala Guitar Hero? Gak perlu penasaran, gak perlu menerka-nerka, Moonton siap mewujudkan mimpi tersebut dengan kehadiran skin Special Deathrock Martis di tahun 2020 ini. Mana nih penggemar hero fighter yang dikenal dengan attack speed-nya yang tinggi ini?

Martis deathrock

Martis Deathrock (sumber: fajaryusuf.com)

Si Raja Iblis tampil dengan rambut berwarna ungu terang serta kostum black studded punk rock yang nampak bak seorang penyanyi papan atas. Ditambah lagi dengan item berupa twin guitar yang dapat dilepas jadi dua, skin Martis Deathrock bisa dibilang jadi rilis visual terkece dari Moonton di tahun 2020.

Baca Juga
5 Rekomendasi Gamepad Android Terbaik di Bawah 300 Ribu

5. Skin Crow Bishop Estes

Desas-desus skin Mobile Legends yang satu ini telah lama berhembus di antara para gamers sejak lama. Namun pada akhirnya, Estes, sang healer yang bertipe support ini akan kebagian skin baru dengan nama Skin Crow Bishop Estes, pada tanggal 29 Januari nanti.

Skin mobile legend 3

Estes Crow Bishop (sumber: fajaryusuf.com)

Hero yang terkenal sebagai healer terbaik di arena Mobile Legends ini tampil lebih sangar dengan tema dark pada kostum yang dikenakan. Estes tampak mengenakan mantel dari bulu burung berwarna ungu gelap dengan kerah tinggi yang sekilas membuatnya terlihat seperti sosok vampire.

Mana nihskinheroyang menjadi favoritmu dari daftar di atas? Jangan lupa untuk menyiapkan uang yang cukup jika tertarik untuk mendapatkan salah satu atau semua update skintersebut yah. Acara main bareng dijamin bakal jadi lebih seru dengan tampilanhero serta efek skill yang kece!

Artikel Terkait
Game & Teknologi

6 Perusahaan Developer Game Indonesia yang Mendunia

Game & Teknologi

7 Fitur Teranyar Android 10, Bisa Bikin Caption Otomatis Loh!

Game & Teknologi

6 Mobile Game Paling Ditunggu Tahun 2020

Game & Teknologi

5 Aplikasi untuk Mewujudkan Resolusi di Tahun 2020

            Thank u, next!     
Mau inspirasi mengalir deras dan kreativitas anti mandek? Dapetin kurasi konten berkualitas dan undangan eksklusif ke acara-acara seru kreativv ID!
close-link