Ini Dia 5 Skin Mobile Legends Baru dengan Desain Terbaik Tahun 2020

Dibaca Normal: 4 menit aja

Di awal tahun 2020 ini, para penggemar game Mobile Legends akan mendapatkan kejutan dengan kehadiran berbagai update, mulai dari hero, skin, sampai macam-macam item terbaru. Salah satu yang paling ditunggu tentunya adalah peluncuran skin Mobile Legends untuk para hero dengan ragam tampilan yang unik dan menarik. Penasaran hero apa saja yang akan mendapatkan tampilan skin baru? Yuk langsung disimak nih!

1. Skin Amethyst Dance Guinevere

Hero Mobile Legends pertama yang mendapatkan update skin baru di awal tahun 2020 adalah Guinevere. Amethyst Dance merupakan skin Mobile Legends spesial yang dirilis pada tanggal 9 Januari kemarin dan bisa langsung kamu dapatkan di shop seharga 749 Diamond. Hayo, siapa yang menjagokan hero dengan role fighter/mage ini?

Skin mobile legends 1

Guinevere Amethyst Dance (sumber: YouTube Mobile Legends: Bang Bang)

Dengan skin special Amethyst Dance-nya, Guinevere tampil dalam balutan gaun berwarna ungu nan cantik dengan rambut yang diikat menjadi satu ditambah ornamen kupu-kupu di bagian kepala. Efek visual skill juga telah didesain ulang dengan animasi yang senada bernama Dancing Purple Fairy.

Baca Juga
Jangan Lewatkan! Ini Dia Jadwal Film Bioskop 2020: Januari-Maret

2. Skin Fashion Expert Harith

Setelah di tahun sebelumnya si siluman kecil bertipe mage, Harith mendapatkan skin edisi Lightborn dengan empat hero lainnya, sebentar lagi kamu bisa menikmati tampilan baru dari skin Special yang diberi nama Fashion Expert. Skin yang masuk dalam kategori Special ini bisa kamu dapatkan dengan 599 Diamond.

Harith fashion expert

Harith Fashion Expert (sumber: Facebook MLBB Leak)

Model skin Mobile Legend untuk Harith ini dibuat berdasarkan tema fashion yang dicirikan dari kombinasi scarf cape berwarna ungu, kacamata transparan untuk aksen futuristik, serta crop top sleeveless. Efek animasi karakter mage ini juga turut didesain dengan visual yang tak kece.

3. Skin Auspicious Charm Odette

Tahun Baru Imlek akan tiba, saatnya mempersiapkan tampilan terbaik menyambut perayaan yang identik dengan warna merah, angpao, dan barongsai ini. Eits, tapi gimana kalau hero favoritmu juga ikutan dalam kemeriahan Imlek lewat skin Mobile Legends terbaru? Wah, pastinya kece abis dong.

Skin mobile legends 2

Odette Auspicious Charm (sumber: YouTube iCoCow)

Nah, untuk menyambut perayaan Imlek di tahun 2020 ini, pihak Mobile Legends akan menghadirkan skin edisi khusus Lunar New Year, Auspicious Charm Odette. Sesuai namanya, skin yang masuk kategori rarity Epic ini memiliki desain khas oriental dengan dominasi warna merah dan emas pada gaunnya, serta tongkat yang dihiasi ornamen berupa burung lengkap dengan ornamen yang sering digunakan saat Imlek loh. Skin Auspicious Charm Odette akan dirilis pada tanggal 22 Januari mendatang.

Baca Juga
Wajib Lihat! 5 Skin Mobile Legend Baru dengan Visual Terepik di Tahun 2020

4. Skin Butterfly Seraphim Lunox

Berlanjut ke hero selanjutnya yang dikenal akan dualitas elemennya, siapa lagi kalau bukan Lunox. Yap, si mage cantik pengguna skin Zodiac Libra ini juga akan menjadi salah satu hero yang menerima update di tahun 2020 ini. Skin baru yang diberi nama Butterfly Seraphim akan rilis sekitar awal bulan Februari nanti.

Skin mobile legends 4

Lunox Butterfly Seraphim (sumber: reddit.com)

Untuk mendapatkan skin Epic Butterfly Seraphim, kemungkinan besar para pemain mesti berpartisipasi dalam event Lucky Box. Jadi skin Lunox ini hanya tersedia dalam waktu singkat dan membutuhkan kamu untuk merogoh kocek cukup dalam nih. Skin Butterfly Seraphim ini juga punya visual yang super cantik loh, dijamin bikin kamu tampil lebih pede saat bermain di arena.

5. Skin Dictator Valir

Kado manis di awal tahun 2020 untuk para Starlight Member adalah skin eksklusif baru yang siap melengkapi koleksimu. Hero yang beruntung tersebut adalah Valir, sang mage penguasa elemen api yang hadir dengan Star Dictator skin. Hayo, silakan sediakan 599 Diamond untuk membawa skin ini ke battlefield.

Skin mobile legends 3

Valir Dictator (sumber: indoesports.com)

Kesan penuh wibawa menjadi corak kuat yang ditonjolkan dari desain skin Star Dictator Valir yang gagah bak seorang panglima perang yang siap memulai misinya untuk menguasai turret musuh. Animasi steampunk style dictator juga turut ditambahkan untuk memaksimalkan visual sang penyihir api, komplit dengan perubahan warna pada efek skill.

Itu dia tadi beberapa update skin Mobile Legends terbaru yang akan rilis di tahun 2020 ini. Nah, supaya acara nge-game kamu jadi makin lancar, simak juga rekomendasi gamepad Android murah terbaik di artikel kami sebelumnya.

Artikel Terkait
Game & Teknologi

6 Perusahaan Developer Game Indonesia yang Mendunia

Game & Teknologi

7 Fitur Teranyar Android 10, Bisa Bikin Caption Otomatis Loh!

Game & Teknologi

6 Mobile Game Paling Ditunggu Tahun 2020

Game & Teknologi

5 Aplikasi untuk Mewujudkan Resolusi di Tahun 2020

            Thank u, next!     
Mau inspirasi mengalir deras dan kreativitas anti mandek? Dapetin kurasi konten berkualitas dan undangan eksklusif ke acara-acara seru kreativv ID!
close-link