Game & Teknologi

6 Tipe Pemain PUBG, Kalau Kamu yang Mana?

tipe pemain pubg

Kamu pecinta game online? Pasti tahu PUBG dong? PUBG adalah singkatan dari PlayerUnknown’s Battlegrounds yang merupakan permainan bergenre battle royale yang bisa dimainkan sampai 100 pemain per game. Dari 100 pemain tersebut akan saling menyerang untuk bertahan hidup dan pemain yang bertahan sampai terakhir adalah pemenangnya. Winner winner chicken dinner!

Setiap game pasti punya tipe pemain masing-masing, sama halnya di PUBG. Ada yang jago banget dan ada yang noob atau tidak jago bermain. Pasti ada saja karakter pemain yang kamu temukan saat bermain. Berikut beberapa tipe pemain PUBG. Kalau kamu yang mana?

1. Pro Player

tipe pemain pubg

(sumber: variety.com)

Bagaikan atlet esport, tipe pro player adalah pemain yang paling jago dan sangat sulit dikalahkan. Meski terdengar lebay, tapi pro player sangat fokus untuk dapat bertahan sampai end game dan memenangkan permainan. Tipe pemain PUBG yang satu ini sangat menyukai tempat-tempat ramai. Makanya mereka memilih lokasi pendaratan di Pochinki atau Enrangel. Baru saja mendarat dari parasut, mereka sudah gencar mencari senjata di sekitar area tersebut. Ketemu musuh? Langsung mereka kejar sampai berhasil membunuhnya. Tidak ada kata ampun di kamus pro player!

2. Ahli Semak-Semak

tipe pemain pubg

(sumber: dotesports.com)

Lanjut ke tipe pemain PUBG yang berikutnya yaitu si ahli semak-semak. Mereka adalah pemain yang suka bersembunyi di tempat-tempat sepi karena takut mati ditembak musuh. Bagi mereka lebih baik menunggu musuh datang daripada harus keliling mencari musuh. Tempat favorit mereka adalah rumah dan semak-semak, karena di sana merupakan spot terbaik untuk memantau sampai ada musuh yang terlihat.

Baca Juga :   Jangan Ngaku Player PUBG Sejati Kalau Kamu Tidak Bisa Menjawab Kuis Ini

3. Blue Zone Warrior

tipe pemain pubg

(sumber: newsledge.com)

Sebagai blue zone runner, mereka suka datang ke pulau paling ujung di safe zone dan melakukan loot senjata dan perbekalan di sana. Biasanya sih mereka adalah tipe pemain yang ingin bermain dengan damai dan tidak mau bertemu musuh sampai semua yang mereka butuhkan sudah lengkap. Tujuannya supaya mereka tidak bisa ditaklukkan oleh musuh. Bagi blue zone runner, mereka lebih baik mati terkena blue zone daripada mati ditembak musuh. Ada-ada saja yah!

About author

Related posts
Game & Teknologi

5 Game Android Terbaik 2021, Para Gamers Wajib Simak!

Game & Teknologi

Ciptakan Board Game-mu Sendiri dengan 5 Langkah Super Mudah!

Game & Teknologi

Program Software untuk Bisnis Kecil Biar Sistem Operasionalmu Lancar

Game & Teknologi

Buat Stiker Whatsapp Mudah Pakai 4 Aplikasi Android Ini