Fakta-Fakta Unik dan Rahasia Sasuke yang Jarang Diketahui Orang

Dibaca Normal: 3 menit aja

Siapa sih yang tidak mengenal Sasuke – salah satu karakter paling tampan di dunia Naruto dan bahkan seantero jagat anime? Pastinya pada familiar dan mungkin ngefans berat sama sosok berambut gelap dan super cool dari klan Uchiha ini? Yap, Sasuke Uchiha memang punya sejuta pesona yang bisa membuat siapapun terpanah, bukan hanya Sakura, Ino, dan para kunoichi dari desa Konoha saja tentunya. 

Slider
Slider
Slider

Bukan hanya enak dilihat dari sosoknya yang tampan saja, Sasuke juga dikenal sebagai seorang jenius dan ninja yang punya bakat luar biasa, bahkan sejak usia sangat muda. Apalagi sekarang sejak Sasuke telah menjadi seorang ayah dari Sarada, pesonanya yang misterius dan terkesan dingin masih sukses menyihir para penggemar seri Naruto dan Boruto

Cerita dan character development Sasuke juga termasuk yang sangat maju dan banyak diapresiasi oleh penggemar sejak pengenalannya sebagai tokoh penting di seri anime ciptaan Masashi Kishimoto tersebut. Tapi tahukah kamu jika Sasuke pada awalnya tidak pernah direncanakan hadir sebagai karakter permanen dalam seri? Atau fakta Sasuke yang ternyata seorang kidal? Eits, daripada penasaran, berikut kami sajikan fakta unik Sasuke yang jarang diketahui oleh orang banyak. 

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

1. Bukan Lineup Permanen 

Sumber: steamcommunity.com

Pernahkah kamu membayangkan seri Naruto tanpa kehadiran Sasuke? Sepertinya akan sangat sulit dan tampaknya bakal jadi mimpi buruk untuk para fans. Tapi fakta Sasuke yang pada awalnya tidak pernah terpikir oleh Kishimoto sebagai karakter permanen memang benar adanya. Pada draft pertama seri, editor Kishimoto menyarankan ia untuk membuat rival untuk Naruto. Kishimoto pada waktu itu belum berpengalaman sama sekali dalam membuat seri dengan kisah rivalitas sebagai inti utama cerita. Maka kemudian dari saran sang editor tersebutlah lahirlah sosok Uchiha Sasuke yang kita kenal sekarang ini. 

Baca Juga
Penggemar Anime Naruto, Ini 7 Perbedaan Boruto dengan Naruto

2. Nama nan Filosofis

Sumber: steamcommunity.com

Bicara soal fakta unik Sasuke, kamu mungkin bertanya-tanya, dari mana sih inspirasi nama tersebut diambil Kishimoto? Jika sekilas membahas dari seri Naruto sendiri, dikisahkan jika nama Sasuke diambil dari ayah Hokage ketiga, Hiruzen Sarutobi, yaitu Sasuke Sarutobi. Nah, nama Sasuke Sarutobi sendiri konon didapatkan Kishimoto dari kisah fiksi pahlawan klasik ciptaan Sanpei Shirato. Diceritakan bahwa dulunya ada sepuluh orang ninja yang mestinya menemani warlord Sanada Yukimura pada pertempuran di Osaka Castle menjelang akhir perang saudara di Jepang. Dari kesepuluh orang ninja tersebut, Sasuke Sarutobi merupakan yang paling terkenal dengan keberanian dan perjuangannya. 

Slider
Slider
Slider
Artikel Terkait
GenK LIFE

7 Ciri Orang Oportunis, Si Pencari Kesempatan Dalam Kesempitan

GenK LIFE

5 Cara Berdamai dengan Diri Sendiri untuk Menjaga Kesehatan Mental

GenK LIFE

Kenapa Waktu Terasa Cepat di Situasi Tertentu?

GenK LIFE

7 Cara Untuk Jaga Suara Agar Tetap Bagus Saat Bernyanyi

GenK LIFE

Rendah Diri Bikin Makin Terpuruk, Usir Kebiasaan Ini dengan Tips Berikut!

GenK LIFE

Mau Masak Tak Usah ke Pasar, Yuk Tumbuhkan Tanaman Hortikultura Sendiri!

Quizzes

Slider
      TRENDING
#Trending
Next >>
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link