GenK LIFE

3 Fetish Teraneh di Dunia dan Cara Menghindari ‘Oknum’ Berbuat Asusila

fetish teraneh

Jika mendengar kata fetish, apakah kata ini sudah terdengar familiar bagimu? Dengan semakin cepatnya arus informasi, kata fetish kini sudah mulai banyak didengar dan banyak orang yang mengakui memiliki kecenderungan tersebut. Fetish adalah suatu kondisi dimana seseorang bisa terangsang seksual yang disebabkan oleh objek benda. Fetish ini cukup banyak jenisnya dan beberapa orang mulai mengakui bahwa mereka memiliki kecenderungan yang menyimpang ini. Berikut adalah tiga fetish teraneh di dunia dan cara mengatasi orang fetish.

1. Mechanophilia

fetish teraneh

sumber: mandatory.com

Tertarik dengan dunia otomotif adalah hal yang wajar. Setiap orang boleh memiliki ketertarikan tersebut dan improvisasi hobi. Namun lain halnya dengan mechanophilia yang merupakan jenis fetis terhadap kendaraan bermotor seperti mobil atau motor. Orang yang memiliki fetish ini akan memiliki sensasi berbeda dan berlebihan ketika melihat atau berada dekat dengan bagian dari benda-benda tersebut seperti knalpot motor atau mobil.

2. Zoosadism

zoosadism

sumber: northsidesun.com

Jika kebanyakan orang akan menyayangi hewan dengan cara merawat mereka dengan baik, zoosadism justru sebaliknya. Mereka yang memiliki fetish zoosadism justru bisa bergairah ketika melihat hewan tersakiti. Beberapa dari mereka juga ada yang semakin bergairah jika melakukan hal tersebut oleh dirinya sendiri.

Baca Juga :   Orang Terdekat Alami Gangguan Mental? Beri Dukungan dengan Cara Ini

3. Climacophilia

tangga di dalam rumah

sumber: royaloakstair.ca

Fetish teraneh selanjutnya adalah climacophilia. Fetish ini merupakan fetish berupa gairah saat jatuh dari tangga. Penyimpangan ini cukup aneh karena orang yang naik turun tangga adalah hal biasa. Ketika jatuh pun pasti terasa sakit atau malu jika berada di hadapan banyak orang. Namun beda halnya dengan climacophilia yang justru semakin bergairah.

Cara Mengatasi Orang Fetish

Menurut beberapa ahli, fetish sulit disembuhkan tapi bisa diatasi secara bertahap dengan cara dikontrol. Agar fetish tidak semakin merugikan orang lain termasuk kamu, kamu juga perlu terhdap kontrol diri memandang fetish. Berikut adalah dua cara yang bisa digunakan untuk membantu mengatasi atau menghindar secara baik-baik dari orang fetish.

About author

Related posts
GenK LIFE

Pingin Silaturahmi Tapi Takut Pandemi? Simak Tips Amannya Disini!

GenK LIFE

Pengen Hidup Jadi Lebih Baik? Ini 4 Buku Untuk Membangun Kebiasaan Yang Wajib Dibaca!

GenK LIFE

Generasi Millennial Ga Bisa Nabung? Ini Cara Ngatur Duit Ala Millennial!

GenK LIFE

Ide Hampers Lebaran Unik untuk Jalin Silaturahmi dengan yang Tersayang