5 Alasan Kenapa Orang Suka Foto di Kamar Mandi

Dibaca Normal: 3 menit aja
foto di kamar mandi

Ckrek! Pose sedikit langsung foto, simpan, edit, lalu upload. Sampai-sampai di kamar mandi pun foto juga demikian. Mungkin agak aneh, tapi inilah fenomena yang sedang terjadi saat ini. Kira-kira kenapa orang suka foto di kamar mandi? Yuk simak alasannya!

Ada kalanya ketika kamar mandi menjadi ruang privasi seseorang, tapi semua berubah saat maraknya orang-orang melakukan selfie di depan cermin kamar mandi. Badan berdiri di depan cermin, satu tangan memegang ponsel di depan wajah, dan satu tangan lagi digunakan untuk membuat berbagai macam pose unik. 

Benar-benar tipikal anak zaman sekarang, GenK!

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Foto di kamar mandi cenderung dilakukan oleh wanita, walaupun tak jarang laki-laki juga ikut selfie di sana. Atau mungkin kamu adalah salah satu dari mereka? Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan, kira-kira kenapa orang suka foto di kamar mandi? 

1. Lighting yang Kece

foto di kamar mandi 1

Penampakan lighting di kamar mandi (sumber: pinterest.com)

Memotret sama dengan melukis dengan cahaya. Ini bakal berhubungan dengan alasan pertama kenapa banyak orang yang doyan foto di kamar mandi, yaitu adanya lighting yang super kece

Coba deh kamu datang ke sebuah mall dan masuk ke dalam toiletnya. Perhatikan perbedaan antara lampu di dalam toilet dengan lampu di luar, pastinya berbeda, GenK. 

Pencahayaan di toilet cenderung kuning, sehingga memberikan kesan nyaman dan hangat. Kemudian penataannya juga bagus, langsung menyorot dari plafon tapi cahayanya tetap soft. Penataan lampunya menunjang kamu tampil memesona di depan kamera.

2. Cantiknya Tanaman Hias

desain toilet

Tanaman hias di toilet umum (sumber: about-ruth.com)

Nampaknya pihak mall cukup memperhatikan estetika toilet mereka. Tak jarang mereka menambahkan tanaman hias ala-ala anak aesthetic sebagai dekorasi di sudut ruangan. 

Objek yang hijau-hijau memang bisa bikin mati jadi segar. Contoh tanamannya seperti monstera, palem, calathea, atau lidah mertua. Lumayan dapat properti gratis untuk selfie

Baca Juga
5 Langkah Membuat Resolusi Tahun Baru yang Realistis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait
GenK LIFE

Tak Hanya Rapid Test, PCR Penting Dilakukan Untuk Deteksi COVID-19

GenK LIFE

Ambil Kendali Hidupmu dengan Mengatur Skala Prioritas

GenK LIFE

Apa Itu Lockdown dan Kenapa Mendadak Populer di Tengah Wabah COVID-19

GenK LIFE

Pilihan Alternatif Buat Kamu yang Bosan dengan Pengharum Ruangan Aerosol

GenK LIFE

Jangan Takut Gagal! Yuk, Bangkit Lagi dengan 5 Cara Berikut

GenK LIFE

Jangan Bimbang, Ini Dia Jurus Jitu untuk Mengatasi Quarter Life Crisis

Quizzes

Slider
      TRENDING
#Trending
Next >>