GenK LIFE

Lagi Pusing Cari Hadiah Wisuda Anti-Mainstream? Ini 5 Pilihannya!

hadiah wisuda antimainstream

Wisuda menjadi momen yang cukup sakral bagi mahasiswa. Banyak dari mereka yang sangat menantikan acara ini sebagai selebrasi syukur telah menempuh pendidikan tinggi. Untuk bisa diwisuda, jalan yang ditempuh tidaklah mudah. Setiap mahasiswa harus menempuh sekian mata kuliah dengan total jumlah kredit tertentu hingga membuat karya ilmiah berupa tugas akhir, skripsi, tesis, atau disertasi. Ketika mereka berhasil melewati itu semua, ada baiknya kamu memberikan hadiah sebagai wujud penghargaan dan kepedulian kepada teman yang diwisuda. Berikut ini adalah lima hadiah wisuda anti-mainstream yang bisa kamu berikan ke teman.

1. Coffee Maker | Hadiah Terbaik untuk Pecinta Kopi

mesin kopi

sumber: unsplash.com

Tren minum kopi seakan tidak ada habisnya. Ditambah lagi, saat ini kopi sedang berada di puncak popularitas yang bisa kamu ambil celahnya. Kalau temanmu adalah pecinta kopi, berikan saja coffee maker. Ada banyak coffee maker yang dijual di pasaran dan bentuknya tidak terlalu besar untuk ukuran kado wisuda yang diberikan secara langsung di hari-H. Temanmu bisa menikmati kopinya setiap hari atau memiliki pengalaman meracik biji kopi menjadi seduhan yang nikmat.

2. Airpod | Buah Tangan Imut untuk Pecinta Musik

airpods sebagai kado wisuda

sumber: unsplash.com

Airpod cocok untuk menjadi kado wisuda karena fungsinya cukup bermanfaat dan simpel. Buat kamu yang kurang nyaman hadir di wisuda dengan membawa kado ukuran besar, airpod bisa jadi andalan. Kamu bahkan bisa menyimpannya di saku sebelum memberikannya kepada teman terbaikmu. Kebermanfaatan airpod cukup fleksibel apalagi jika temanmu cenderung suka audio. Mendengarkan musik di mana pun dan kapan pun bisa lebih nyaman. Adanya konektivitas airpod yang otomatis membuatnya praktis digunakan dan compatible juga dengan device Android.

Baca Juga :   4 Kerajinan dari Kain Flanel sebagai Hadiah Kecil buat Temanmu

3. Dompet Paspor | Cendera Mata Terbaik untuk Traveller

dompet paspor

sumber: travelmeetshappy.com

Wisuda terkadang juga menjadi titik yang membuat para wisudawan bingung apa yang harus dilakukan tepat setelah wisuda berakhir. Di sisi lain, ada kesempatan eksplorasi yang bisa mereka lakukan dengan travelling. Berikan saja dompet paspor sebagai pemicu untuk teman-temanmu tergugah untuk berkeliling dunia. Dompet paspor sudah punya, paspor dan cap stempel negara lain juga harus ada, dong!

About author

Related posts
GenK LIFE

Pengen Hidup Jadi Lebih Baik? Ini 4 Buku Untuk Membangun Kebiasaan Yang Wajib Dibaca!

GenK LIFE

Generasi Millennial Ga Bisa Nabung? Ini Cara Ngatur Duit Ala Millennial!

GenK LIFE

Ide Hampers Lebaran Unik untuk Jalin Silaturahmi dengan yang Tersayang

GenK LIFE

Memperingati Hari Tari Internasional, Intip 6 Tarian Unik di Dunia