GenK LIFE

Rekomendasi Tanaman Hias Gantung yang Bikin Hunian Lebih Segar

tanaman hias

Tradescantia

Tradescantia

Sumber: pexels.com

Daun tanaman gantung ini memiliki corak unik berupa garis-garis dengan warna beraneka macam. Warna daunnya tersebut begitu indah, seperti ungu, hijau, putih dan silver. Tradescantia yang unik ini memerlukan perawatan yang gampang banget, lho.

Tanaman hias yang dapat digantung ini bisa tumbuh dalam kondisi lingkungan apapun. Asalkan, kamu selalu memperhatikan serta menjaga akarnya. Selain itu, pastikan kamu menyiraminya biar tidak layu. Tradescantia cocok banget kamu jadikan tanaman gantung di dalam ruangan.

Dischidia Geri

Dischidia Geri

Sumber: pexels.com

Tanaman hias ini tumbuh menggantung dengan indah. Daunnya yang kecil-kecil dan tumbuh rapat menjuntai dari atas ke bawah. Warna daunnya hijau muda, semuanya terlihat segar. Dischidia geri bisa kamu taruh di dalam rumah kamu, tapi di luar juga bisa, seperti di halaman kamu.

Kalau kamu menaruhnya di dalam, kamu bisa menaruh potnya dengan cara digantung di jendela kamarmu. Atau, taruhlah di jendela ruangan yang mengarah ke teras dan halamanmu. Tanaman ini pas banget, deh, buat menghiasi jendelamu tersebut. Rumahmu jadi makin indah serta artistik, lho!

Nah, sekarang kamu jadi punya inspirasi ide buat tanaman hias gantung di rumah. Kadang, kamu nggak perlu beli hiasan-hiasan mewah yang mahal. Bahkan, cukup dengan hiasan tanaman gantung sederhana, rumahmu disulap jadi aesthetic seketika. Dari aneka tanaman hias tadi, kamu paling suka yang mana? 

About author

Related posts
GenK LIFE

Ngabuburit di Masa Pandemi? Intip Rekomendasi Aktivitas Seru Selama Puasa 2021

GenK LIFE

Yuk, Simak Tipsnya Biar Tetap Bugar Saat Puasa Ramadhan!

GenK LIFE

Bridge of Life: Kalimat Positif Pemberi Harapan Hidup di Atas Sungai Han

GenK LIFE

Rekomendasi Podcast Indonesia Buat Menginspirasi Hari-Harimu