Siap ke Kantor Saat ‘New Normal’? Jangan Lupakan Barang Wajib Ini

Dibaca Normal: 3 menit aja
new normal

Menjelang penerapan New Normal di Indonesia, pastinya kamu sudah tidak sabar menanti era ini. Setelah tiga bulan lamanya bekerja dari rumah, akhirnya kita bisa kembali menjalankan aktifitas rutin yaitu pergi kerja ke kantor kesayangan. Akan tetapi, karena aktifitas ini masih berlangsung di tengah pandemi Covid-19, masih ada protokol kesehatan yang wajib kita terapkan, GenK. Selain masker yang menjadi barang wajib saat beraktifitas diluar, ada tambahan yang juga harus kamu bawa. Jadi, jangan hanya siap ke kantor saja, tapi kamu juga wajib siapin barang di bawah ini sebagai tameng agar kamu bisa terhindar dari bahaya penyebaran virus ini.

Slider
Slider
Slider

1. Lunch Box Set

lunch box set

Sumber: pixabay.com

Mungkin kita sudah terbiasa makan dan minum dengan alat makan yang ada di pantry kantor. Karena kita tidak perlu repot membawa tempat makan yang sedikit membutuhkan ruang di dalam tas kita. Untuk saat ini, membawa alat makan sendiri sangat penting. Hal ini bisa membantu menghentikan penyebaran virus. Satu set lunch box beserta dengan tempat minum bisa menjadi penolong untuk kamu maupun teman di kantor agar terhindar dari virus ini. Perkakas makan yang biasa kita pakai di kantor belum tentu bersih untuk saat ini, GenK. Ditambah sudah berbulan-bulan kantor ditinggalkan oleh kita. Dengan membawa alat makan sendiri, kita juga bisa menerapkan sustainable lifestyle karena menghindari penggunaan kemasan sekali pakai.

2. Hand Sanitizer

Hand Sanitizer

sumber: Photo by EVG photos on Pexels

Mencuci tangan dengan sabun memang jauh lebih baik ketimbang menggunakan hand sanitizer. Tapi untuk kegiatan yang berada di luar rumah memang benda satu ini bisa menjadi penolong kamu untuk tetap mendapatkan tangan yang bebas dari kuman. Kamu bisa memilih hand sanitizer sediaan gel atau spray. Cairan pembersih tangan dengan bentuk spray bisa sangat membantu kamu untuk membantu membersihkan gadget juga, GenK. Dengan bantuan lap atau tissue kering yang sudah disemprotkan cairan antiseptik ini, bukan hanya tangan kamu saja, tapi ponsel kamu juga akan terjamin kebersihannya. Terlebih ponsel juga salah satu benda yang sering kita pergunakan dan terekspos oleh udara luar. Oiya, jangan lupa gunakan hand sanitizer yang mengandung alkohol diatas 60%, GenK. Karena pada presentase inilah hand sanitizer bisa bekerja membunuh kuman.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Slider
Slider
Slider
Artikel Terkait
GenK LIFE

Rahasia Skincare untuk Kulit Kering agar Tetap Lembab

GenK LIFE

Referensi Konten TikTok Berfaedah Buat Para TikTokers Kece

GenK LIFE

Mari Bercermin dari 7 Tanda Orang Narsistik Berikut

GenK LIFE

Benarkah Cashback Dompet Digital Bikin Ketagihan?

GenK LIFE

7 Cara Untuk Jaga Suara Agar Tetap Bagus Saat Bernyanyi

GenK LIFE

5 Racikan Jamu Tradisional untuk Daya Tahan Tubuh Saat COVID-19

Quizzes

Slider
      TRENDING
#Trending
Next >>
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link