Monstera dan 9 Tanaman Indoor Instagramable yang Bikin Feed-mu Lebih Aesthetic!

Dibaca Normal: 5 menit aja
tanaman indoor yang instagramable

Tanaman memang bisa memberikan perubahan yang besar untuk suasana di dalam rumah kamu. Benar, tidak hanya untuk ditaruh di luar, tapi ada tanaman yang bisa kamu tempatkan di dalam rumah buat dijadikan hiasan. Ini adalah jenis tanaman indoor yang cocok kamu taruh di dalam rumahmu. Selain menyegarkan suasana di rumah, tanaman yang cantik-cantik ini juga instagrammable, lho. Yuk, simak rekomendasi tanaman yang bagus untuk ditaruh di dalam rumah.

Rubber Plant

tanaman indoor

sumber: cloudfront.net

Kamu mungkin sudah familiar dengan tanaman ini. Rubber plant terlihat cantik dengan daun-daunnya yang begitu estetis. Kamu bisa menaruhnya di mana saja di rumah. Tanaman ini tidak hanya indah saja, tapi juga memiliki fungsi yang baik untuk menyegarkan udara di dalam rumahmu. Tanaman dengan nama Latin Ficus Elastica ini mampu menghilangkan kandungan racun dari udara di dalam rumah kamu.

Sukulen Tasbih

Sukulen Tasbih

sumber: gardenista.com

Dalam bahasa Inggris, tanaman ini dikenal dengan nama string of pearls. Bentuknya bulat kecil hijau, dengan bulatan yang bergerombol di setiap sulur. Sekilas, kalau dilihat memang seperti tasbih. Tanaman unik ini terlihat cantik dengan warna hijaunya yang segar. Kamu bisa menaruhnya di dalam pot kecil untuk diletakkan di permukaan datar atau digantung, di tempat yang diterangi sinar matahari. Sirami dua minggu sekali agar tanaman ini tetap subur tidak layu.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

String of Hearts

String of Hearts

sumber: crocdn.co.uk

Tanaman yang satu ini memiliki nama Ceropegia. Daunnya begitu unik dan juga cantik dengan warna-warni yang indah. Bahkan, tanamannya terkesan dreamy seperti gambar di wallpaper. String of Hearts tumbuh memanjang ke bawah dengan bentuk menjuntai. Jika dilihat sepintas, sulur daun-daunnya itu seperti air terjun yang indah dipenuhi dedaunan. Tanaman ini cocok kamu letakkan di rak yang tinggi sehingga sulurnya menjuntai indah ke bawah.

Baca Juga
Rekomendasi Tanaman Hias Gantung yang Bikin Hunian Lebih Segar

Bunga Kupu-Kupu

Bunga Kupu-Kupu

sumber: shopify.com

Nama aslinya yakni Oxalis Triangularis dan dalam Bahasa Indonesia, tanaman ini dikenal dengan sebutan bunga kupu-kupu. Jadi, tanamannya memiliki daun yang berwarna ungu gelap dan warna bunganya ungu pucat. Semakin cerah warnanya maka bunganya akan semakin indah saat mekar. Tanaman ini benar-benar estetis banget, deh. Kamu bisa menaruhnya di dalam pot putih lalu potnya ditaruh di atas meja putih dan mejanya diletakkan di depan dinding yang putih. Bagus!

Artikel Terkait
GenK LIFE

Ini Dia Cara Menambah Followers Instragram Tanpa Harus Beli

GenK LIFE

6 Cara Agar Bisa Bangun Sahur Tepat Waktu

GenK LIFE

Yang Selalu Kamu Injak dan Remehkan, Ketahui 6 Manfaat Pakai Kaos Kaki

GenK LIFE

5 Jenis Imposter Syndrome, dari Si Perfeksionis sampai Si Mandiri

GenK LIFE

6 Tips Menghadapi Quarter Life Crisis

GenK LIFE

Coba Cara Mengatasi Insomnia Ini, Dijamin Hari-Hari Lebih Produktif

Quizzes

Slider