GenK STORY

Album Baru Kado Ulang Tahun dari Nadin Amizah

Nadin Amizah atau biasa dikenal dengan Nadin baru-baru saja membuat kejutan bagi para pendengarnya. Siapa sangka, Nadin baru saja genap 20 tahun pada 28 Mei kemarin. Perempuan kelahiran kota Kembang ini memang selalu mencuri perhatian. Nah tepat pada hari kelahirannya Nadin memberikan sebuah hadiah spesial untuk para pendengarnya.

Source: merdeka.com

Pelantun “Rumpang” ini memberikan hadiah berupa peluncuran albumnya yang berjudul “Selamat Ulang Tahun”. Album “Selamat Ulang Tahun” berisikan 10 lagu magis yang menyihir habis telinga para pendengarnya. Pada instagram nya, Nadin juga bercerita bahwa lagu-lagunya terinspirasi dari keluarganya, salah satu support system andal miliknya. Album “Selamat Ulang Tahun” juga menjadi album pertama milik Nadin Amizah. Sebelumnya Nadin mulai dikenal publik lewat kolaborasinya bersama bersama Dipha Barus dalam “All Good” dan dari situ pun nama Nadin Amizah semakin dikenal banyak orang.

Selain suaranya yang begitu indah, Nadin seringkali mengunggah foto-fotonya yang sangat mempesona bak Ibu Peri dalam instagram nya. Dalam setiap aksi panggungnya pun, Nadin juga selalu maksimal. Performanya yang begitu indah mampu membuat para penggemarnya tertegun melihatnya.

Album ini merupakan sebuah hasil dari perjalanannya selama ini. Perjalanan hidupnya hingga akhirnya sampai di usia yang ke 20 tahun. Album yang dipenuhi dengan teka-teki hidup, kisah cinta, keluarga, pertemanan dan tumbuh beranjak dewasa. 10 lagunya tersusun rapi layak sebuah dongeng selamat tidur. Para pendengarnya diajak untuk terbawa arus cerita album Selamat Ulang Tahun.

Baca Juga :   Jajanan Pasar Legendaris Kota Malang yang Wajib Kamu Cicipi!

Sebelumnya juga Nadin telah merilis beberapa lagu seperti Rumpang, Sorai, Amin Paling Serius dan Star. Tetapi hanya Sorai yang masuk ke dalam album pertamanya. Dalam album barunya, Nadin mengubah Sorai menjadi Sorak Sorai dan menciptakan suasana yang baru. Sorak Sorai juga melibatkan Syarikat Idola Remaja dalam perekamannya. Sorak Sorai juga digambarkan lebih ceria dari Sorai yang sebelumnya yang terkesan sendu.

Alasannya tidak memasukkan beberapa lagu lainnya dalam album barunya adalah tidak ada benang merah diantara mereka. Sehingga akhirnya Nadin memutuskan untuk tidak memasukkan lagu-lagu sebelunya dalam album Selamat Ulang Tahun.

Meski lagu-lagu yang pernah ia rilis sebelumnya tidak masuk album barunya, Nadin menggantikan lagu-lagu tersebut dengan lagu lainnya yang tak kalah apik. Tak hanya merilis album, pada hari yang sama pun ia juga merilis Music Video di Youtube Channel miliknya. Setiap music video lagunya pun memiliki cerita yang diwakilkan oleh masing-masing tokohnya.

Nah gimana, sudah dengar belum album Selamat Ulang Tahun milik Nadin? Lalu, lagu mana yang paling menyentuh hatimu?

About author

Related posts
GenK STORY

Tentang Hari Buku Anak Sedunia dan Rekomendasi Cerita untuk Si Kecil

GenK STORY

Self-Love: Pesan dari TEDxUPNVJ Tahun 2021

GenK STORY

Heart Waffle, Inspirasi Unik Hidangan Hari Valentine

GenK STORY

3 Manfaat Menggunakan Sunscreen