GenK STORY

Tetap Sehat dengan Area Outdoor yang Nyaman

Area-Outdoor

Pandemi memaksa untuk tetap di rumah dan mengurangi interaksi dengan orang lain. Meskipun begitu, bukan berarti nggak boleh berada di luar ruangan. Kita tetap perlu banyak berinteraksi dengan matahari dan udara alami untuk menjaga kesehatan tubuh dari virus. Sinar matahari pagi akan memberi banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Mulai dari menjaga fungsi otot dan saraf, meningkatkan kadar kalsium dan fosfor di dalam tubuh, serta meningkatkan daya tahan atau sistem imun tubuh dalam melawan virus. Oleh karena itu, kamu memerlukan area outdoor yang nyaman untuk beraktivitas sehari-hari. Kalau kamu belum punya area luar rumah yang nyaman untuk berjemur, berikut beberapa ide menarik untuk mengubah area outdoor rumah kamu menjadi tempat yang menyenangkan dan tentunya menyehatkan. Stay outside, healthy inside!

1. Hammock

Tempat tidur gantung ini memang sering digunakan saat berwisata ke pegunungan ataupun pantai. Nah, kamu bisa menghadirkan suasana tersebut di rumah sendiri. loh! Nikmati sejuknya udara pagi atau sore hari sembari membaca novel, makan snack, hingga scrolling media sosial. Hammock sangat cocok untuk diletakkan di area outdoor seperti halaman ataupun taman rumah dengan cara menggantungnya di antara 2 tiang, pohon, atau tembok. Hammock merupakan solusi praktis bagi rumah minimalis karena hanya terbuat dari lembaran kain atau rajutan yang digantung. Bisa dilepas pasang sesuai kebutuhan sehingga nggak memakan tempat jika nggak ingin digunakan.

2. Rocking Chair

Kursi goyang sangat cocok buat kamu yang mungkin agak parno dengan hammock karena phobia ketinggian. Kursi ini juga nggak terlalu membutuhkan area yang luas karena 1 kursi saja sudah bisa mempercantik area outdoor. Rocking chair dapat memberi pengalaman santai yang nggak kalah menarik. Tentunya kursi ini sangat nyaman bagi kamu yang mau membaca buku sambil menikmati teh atau kopi yang biasa diletakkan pada side table.

Baca Juga :   10 Jenis Kursi yang Cocok untuk Beragam Kebutuhan Ruangan

About author

Related posts
GenK STORY

Ini Yang Harus Dilakukan Ketika Pekerjaanmu Masih Diremehkan Orang Lain

GenK STORY

Tentang Hari Buku Anak Sedunia dan Rekomendasi Cerita untuk Si Kecil

GenK STORY

Self-Love: Pesan dari TEDxUPNVJ Tahun 2021

GenK STORY

Heart Waffle, Inspirasi Unik Hidangan Hari Valentine