Jenis-Jenis Sepatu Sneakers yang Wajib Sneakerhead Punya

Dibaca Normal: 3 menit aja

Slider
Slider
Slider

Sneakers selalu digandrungi, GenK. Baik oleh remaja, orang dewasa, laki-laki, maupun perempuan. Tapi kalian tahu gak sih ada jenis-jenis sepatu sneakers yang paling terkenal saat ini. Kamu para sneakerhead wajib baca artikel ini sampai habis!

Kalian bisa menemukan masyarakat Indonesia menggunakan berbagai macam sneakers di mana saja. Hampir setiap orang memiliki sneakers. Bahkan sampai ada komunitasnya sendiri lho, GenK! Tak sedikit pula yang malah mengoleksi berbagai jenis-jenis sepatu sneakers. Para sneakers enthusiasts ini disebut dengan sneakerhead.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Nah kalau kalian termasuk salah satunya, ini 3 jenis sneakers yang wajib kalian punya (bukan brand-nya ya)!

Beater

Beater adalah sebutan untuk sneakers yang kita pake hampir tiap hari. Mau kotor, dekil sampe ancur sekalian, kalian gak peduli, GenK. Gak sedikit juga yang bilang kalau sneakers jenis beater ini, semakin sering dipakai, semakin ancur, semakin keren!

Jenis sneakers ini biasanya dipakai buat segala akitivitas, misalnya sekolah, kuliah, ngantor, jalan-jalan, naik motor, pokoknya bebas deh buat apa aja. Biasanya juga, sepatu jenis ini disebut daily beater.

Jenis sepatu sneakers ini punya model-model, seperti Converse Chuck Taylor 70s, Vans Old Skool, Adidas Superstar, Nike Air Force 1, dan lain sebagainya.

Runner

Terus ada lagi nih, GenK, sepatu jenis runner.

Disebut runner karena emang pada awalnya sepatu ini dibuat untuk sepatu lari. Sneakers ini wajib dipunyai oleh para sneakerhead karena karakternya yang aman dan nyaman buat menemani kamu ke mana saja. Mall, travelling ke luar negeri, hangout, dan lainnya pasti lebih asik dengan sepatu gaya ini.

Berbeda dengan sneakers jenis beater, sneakers ini masih harus kalian rawat. Kalian wajib mencucinya supaya tidak terlalu dekil.

Hype

Jenis sneakers yang satu ini pasti sudah banyak yang tau ya, GenK.

Banyak di antara kalian para sneakerhead yang mungkin sudah punya. Jenis sepatu sneakers ini namanya hype. Sebuah sneakers bisa disebut hype apabila pada jangka waktu tertentu sedang hype-hype-nya. Alias, banyak dibicarakan dan dipakai oleh orang-orang.

Umumnya, market value jenis sneakers ini tinggi, GenK. Hal ini disebabkan momen hype yang membuat minat terhadap sepatu ini meninggi. Ditambah lagi, minat yang tinggi itu seringkali harus bertemu dengan terbatasnya stok yang ada di rilisan.

Stok yang dirilis cuma sedikit, sementara permintaannya tinggi banget. Kebayang kan bagaimana rebutannya? Itu yang bikin harganya tinggi.

Beberapa jenis sneakers yang masuk kategori hype sampai sekarang, contohnya Adidas Yeezy 350, Nike Air Max Sean Wotherspoon, Air Jordan 1 Chicago Off White.

Nah, kalian sudah tahu kan nih jenis-jenis sepatu sneakers yang wajib kalian miliki. Beli dan koleksilah sesuai budget yang kalian punya ya, GenK!


Meskipun kadang sepatu yang dekil terlihat keren, tetap saja ada waktunya kita ingin punya sepatu yang bersih. Nah, kreativv ID punya tips cara mencuci sepatu. Pasti berguna buat kalian para sneakerhead nih! Selain itu, kalian para pria, harus tahu jenis sepatu apa lagi yang bisa bikin kalian tampil modis!

Slider
Slider
Slider

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait
GenK STORY

Tujuan Karir Fresh Graduate: Boleh Gak Asal Milih Tempat Kerja Setelah Lulus?

GenK STORY

5 Rekomendasi Film Tahun 80an yang Wajib Ditonton

GenK STORY

Kuliner Murah di Pamulang dari Pagi Sampai Malam

GenK STORY

Mie Gacoan Malang Siap Membuat Para Anak Muda Kepedasan Bercucuran Keringan

GenK STORY

5 Tips Mobile Photography yang Harus Diperhatikan ala Dony Setiawan

GenK STORY

Citra Marina, Kartini yang Berkarya di Kereta

Quizzes

Slider
      TRENDING
#Trending
Next >>
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link