leadersingle

Mie Gacoan Malang Siap Membuat Para Anak Muda Kepedasan Bercucuran Keringan

Dibaca Normal: 3 menit aja

Tempat keren, harga bersahabat, dan pedas. Kriteria makanan yang cukup memikat banyak perantau muda di Malang dan mie pedas menjadi salah satu favorit makanan pedas pilihan mereka, terbukti dengan selalu melonjaknya pengunjung saat ada gerai makanan baru yang berbahan mie dan cabe.

Nah, ini dia salah satu tempat baru buat menyantap mie pedas bersama teman-teman, mie gacoan! Patut dicoba makanan enak di Malang yang satu ini. Alamat lengkapnya bisa klik disini.

Tempatnya sangat strategis untuk mahasiswa-mahasiswa di Malang karena dekat dengan kampus Universitar Brawijaya, Politeknik Negeri Malang, dan kampus Institut Asia Malang serta kampus-kampus lainnya.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Mie Gacoan memiliki tempat yang cukup luas, ada beberapa meja berisi 15 orang. Cocok untuk kepedasan bareng teman kampus satu kelas. Tempat makan dan tempat parkirannya boleh saja luas tapi tetap saja antrian pemesanan sampai mengular hingga ke jalan raya.

Datang jam 6 sore dan 30 menit setelahnya baru bisa dapat giliran pesan. Untung saja mereka punya tim yang cekatan, begitu dipesan tak lama kemudian pesanan sudah ada di meja.

Mie Gacoan dibalut dengan arsitektur industri. Tembok abu-abu seperti belum rampung diselesaikan dan tangga besi menuju lantai atas, memberikan fasilitas bagi anak muda untuk swafoto (selfie) disana. Dinding-dindingnya pun dipenuhi dengan berbagai tulisan menarik yang siap untuk memberikan inspirasi dan motivasi bagi mereka yang datang.

Menariknya lagi pengunjung bisa melihat langsung saat mie diracik. Deretan karyawan yang menyiapkan pesanan bisa menjadi hiburan tersendiri saaat menunggu pesanan. Tak hanya merasakan makanan enak saja, tetapi juga mendapatkan pengalaman menarik dari tempat tersebut. Mie Gacoan bisa disebut #KulinerKreativv.

Kemasan baru di dunia kuliner yang dapat memikat para anak muda tidak hanya dengan rasa pedas, dan harga terjangkau tapi juga tempat dan pengalaman menyantapnya.

Mie gacoan memiliki 3 varian, mie iblis, mie setan dengan level 1-11, dan mie berkuah (mie tuminem).  Bagi yang suka pedas harap memesan di atas level 4. Mie gacoan yang tipis akan membuat cabe-cabenya meresap penuh sampai ke dalam. Selain harganya yang terjangkau yakni Rp10.000 saja, porsinya terbilang banyak.

Satu porsi sudah membuat perut kenyang dan hati senang.  Dalam satu piring mie gacoan dilengkapi dengan 2 siomay kering dan beberapa kerupuk pangsit. Lumayan, untuk mengatasi rasa pedasnya. Tenang saja, bagi kalian yang bukan penikmat makanan pedas.

Tetap bisa makan bersama teman-teman di Mie Gacoan, dengan memesan “mie angel”. Tak ada rasa pedas tapi enaknya juga tak kalah nampol. Kalian juga akan merasakan kebahagian menyantap satu piring mie gacoan yang sangat terjangkau seperti halnya teman-teman kalian yang bahagia menyantap mie gacoan level pedas dengan cucuran keringat.

Minuman di sana dibalut dengan nama unik, memenuhi hasrat ingin tahu para milenial seperti es tuyul, es genderuwo, es pocong, red velvet strawberry dan masih banyak lagi pilihan minuman yang bisa melegakan tenggorokan dari pedasnya cabe. Harga minumannya pun juga terjangkau berkisar Rp5.000-Rp10.000.

Tak heran jika Mie Gacoan selalu dipenuhi antrian yang didominasi oleh anak-anak muda bisa jadi pembaca kreativv ID juga ingin merasakannnya.

Tak hanya menyajikan mie, Mie Gacoan Malang juga menyediakan beberapa menu dim sum yang tak kalah terjangkau. Isi dari Dim Sum rambutan sangat padat dan enak, pasti dim sum yang lainnya juga begitu. Beberapa pilihan lainnya yakni siomay udang keju, udang rambutan, dan pangsit.

Quizzes

Slider

Quizzes

Slider

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait
GenK STORY

Santuy di Cafe Sambil Nge-Mie Godok Jawa

GenK STORY

Mie Ongklok Longkrang Kuliner Khas Wonosobo yang Menggoda Lidah

GenK STORY

3 Kuliner Khas Kalimantan Selatan yang Wajib Kamu Coba!

GenK STORY

Work From Home, Ternyata Punya Banyak Keuntungan Ini, Loh!

GenK STORY

Moshi-Moshi Ramen, Sensasi Makan Ramen Bernuansa Jepang

GenK STORY

DIY Hiasan Interior Berbudget Murah untuk Rumah Scandinavian

      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>