GenK LIFE

Halaman Rumah Makin Fotogenic dengan Berbagai Jenis Tanaman Hias Outdoor Ini

Siapa sih yang tidak ingin rumahnya menjadi lebih cantik? Setiap pemilik rumah tentu akan berlomba-lomba untuk mempercantik rumah dengan segala cara. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat rumah jadi lebih cantik yaitu dengan mengandalkan tanaman hias outdoor. Kamu bisa membuat taman kecil di halaman rumah dan meletakkan beragam jenis tanaman hias outdoor di sana. Ada tanaman hias yang berbunga atau hanya daun saja. Kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan keindahan taman versi kamu dan keluarga. Selain menyegarkan mata, berbagai tanaman ini juga bisa dijadikan background foto untuk media sosialmu. Berikut ini ada tujuh tanaman hias outdoor super cantik yang bisa kamu tanam di halaman rumah.

1. Geranium

Sumber: pexels.com

Bunga geranium cocok untuk kamu yang sangat menyukai aneka bunga warna-warni. Bunga ini biasanya mekar secara bergerombol dengan warna sesuai jenis yang kamu tanam. Ada bunga geranium warna putih, ungu, dan merah. Jika bunga-bunga tanaman ini sudah mekar, dijamin stresmu akan hilang hanya dengan memandang taman di halaman rumah.

2. Bunga Sepatu

Sumber: pexels.com

Bunga sepatu juga cukup cantik untuk ditanam di halaman rumah. Pohon bunga ini bisa tumbuh cukup tinggi dan daunnya lebat sehingga kamu perlu sesekali memangkasnya. Bunga sepatu memiliki ciri kelopak bunga yang lebar dan tangkai sari yang menjulur keluar. Aneka warna dari kelopak bunga sepatu seperti merah, pink, hingga warna gradasi menjadikannya semakin memanjakan mata.

3. Bougenville

Sumber: pexels.com

Bougenville atau bunga kertas juga sangat cantik untuk menghias halaman rumah. Apalagi jika kamu menyediakan tempat yang cukup lebar untuk menanam bougenville, saat mekar akan nampak hamparan bunga yang indah. Kamu bisa mengombinasikan bougenville beragam warna agar taman semakin hidup. Namun, tetap hati-hati karena batang pohon bougenville berduri kecil, ya.

Baca Juga :   Kamu Wajib Tau, Ini Manfaat Matematika Dalam Hidupmu!
About author

Related posts
GenK LIFE

Jangan Asal-asalan! Ini Kriteria Jas Untuk Dipakai di Hari Pernikahan!

GenK LIFE

Tren Influencer Fatigue Meningkat, Kenapa Konsumen Mulai Bosan dengan Influencer?

GenK LIFE

Ini Dia Hal Yang Harus Diperhatikan Setelah Mulai WFO!

GenK LIFE

Ini Dia Beberapa Tips Untuk Mengecilkan Lengan!