Community

Hari Prast, Karya Terbaik Anak Bangsa untuk Indonesia

Kreativv ID: Bicara soal produk nih, gadget yang Mas Hari sendiri pakai untuk buat karya kalau boleh tahu apa nih? 

Hari: Aku cuma pakai tablet. Awalnya emang komputer sama pen tablet, tapi seiiring berjalan milih yang lebih mudah buat mobile. Jadi pas lagi di luar, kapanpun tiba-tiba dapat ide bisa langsung dibuat lewat tablet yang paling praktis. Meski dulu juga bahkan pernah coba pakai kertas tapi emang agak gak praktis dan repot yah, akhirnya setia sama tablet aja. 

Kreativv ID: Ini ada salah satu penanya kita, pakai apa sih aplikasinya Kak Hari? 

Hari: Kalau aku cuma pakai satu aja aplikasi di iPad, namanya Procreate. Walaupun aku pribadi gak terlalu berfokus dan banyak pakai aplikasi, yang penting idenya bagus dan lancar terus dieksekusi nanti orang juga bakal suka terus tertarik sama karya kita. 

About author

Related posts
Community

RUANG INDIEPENDEN 2022 IS BACK

Community

Simplicity of Love : Event for Couple

Community

Semangat Membangun Negeri dari AVO Innovation Technology Lewat Suksesnya Acara Future League Summit 2021

Community

PPKM diperpanjang, Fenomena ‘Nge-war’ Lilin Aromaterapi Malah Jadi Trend!