Film, Animasi & Video

Hari Teater Internasional, Ini 5 Pertunjukan Terbaik di YouTube

hari-teater-Internasional

All the world’s a stage,

And all the men and women merely players;

The have their exits and their entrances,

And one man in his time plays many parts’ –

William Shakespeare

Dan benar banget, ya, dunia emang panggung sandiwara, di mana kita manusia hanya bisa menjalankan perannya masing-masing sesuai skenario yang dituliskan Sang Pencipta. Eits, tenang di sini kita nggak bakalan membahas soal filosofi kehidupan anak Adam yang penuh liku-liku, kok. Meski tetap masih ada hubungannya sama yang namanya panggung sandiwara, sih. Kira-kira, apa, ya?

Masih dalam situasi yang belum juga kondusif sejak pandemi Covid-19 menjadi wabah global, sumber hiburan kita untuk melepas penat dan lelah jiwa dan pikiran semakin terbatas aja, nih. Panggung-panggung hiburan yang sempat dibuka, kembali ditutup untuk mengurangi penyebaran virus Corona.

Jangan keburu galau dulu, dong, guys, meski kita belum bisa keluar rumah untuk mengunjungi bioskop atau pertunjukan teater favorit, tahun ini bertepatan dengan peringatan Hari Teater Internasional yang jatuh pada tanggal 27 Maret setiap tahunnya, kami hadirkan rekomendasi pertunjukan teater terbaik yang bisa ditonton online lewat YouTube, nih. Catat, ya!

  1. Timpson The Musical

Drama musikal ini menawarkan cerita tentang pertikaian dua keluarga yang didasari oleh dendam kesumat para leluhur. Nah, yang menarik dari pertunjukan teater ini adalah, di tengah-tengah keluarga yang sedang bertikai itu ternyata melibatkan sepasang kekasih bernasib sial, guys.

Pertunjukan di bawah sponsor Timpson Ltd. yang merupakan pemenang penghargaan bintang lima ini menjelaskan tentang asal-usul tukang sepatu jalanan favorit semua orang. Jalan ceritanya penuh kemeriahan dan cocok banget untuk ditonton semua keluarga.

  1. Philip Pullman’s Grimm Tales

Diadaptasi oleh Philip Pullman, penulis trilogi novel berjudul his Dark Materials, Unicorn mempersembahkan 9 pilihan bacaan teatrikal yang mengerikan dari The Grimm Tales untuk diceritakan kembali kepada kamu semua, cocok banget ditonton di Hari Teater Internasional.

Baca Juga :   Penuh Pesona, 6 Karakter Wanita Film Wiro Sableng Penuh Kisah Menarik

Kamu bisa menikmati dongeng-dongeng klasik dari pendongeng luar biasa, seperti Le gateau Chocolat, Rory Kinnear hingga Cecilia Noble, yang menceritakan berbagai dunia aneh yang akrab banget sama masa kecil kita. Ada Rumpelstiltskin, Hansel and Gretel sampai Cinderella.

  1. TOP STORY

Sebuah meteor besar berukuran 1,3 kilometer persegi akan menghantam kota Los Angeles. Kenyataan ironis memperlihatkan sekelompok teman menghabiskan sepekan terakhir mereka dengan menonton berita, dan hanya bisa bersiap sebaik mungkin untu mati bersama.

Namun di luar dahsyatnya bencana yang benar-benar bikin mereka kewalahan, ternyata ada hal nggak terduga, guys.

  1. David Walliams The Midnight Gang

Saat jam sudah menunjukkan tengah malam, kebanyakan anak-anak berselimut mimpi dengan manisnya. Tapi nggak untuk The Midnight Gang. Karena tengah malam adalah awal petualangan mereka.

Lima bocah tersadar dan mendapati diri mereka ada di rumah sakit karena alasan yang beda-beda. Mereka pun menemukan fakta mengejutkan di balik kasus tersebut. Pertunjukan teater ini menampilkan kisah menyenangkan tentang persahabatan dan petualangan yang bikin hati hangat dibumbui dengan hal-hal lucu. Kisah mereka dikemas dengan begitu unik dan layak banget ditonton.

  1. Ghost Quartet

Terakhir ada pertunjukan musikal yang cocok banget buat kamu tonton di Hari Teater Internasional. Rekaman dari pertunjukan tahun 2015 yang difilmkan langsung di McKittrick Hotel dan dibintangi oleh Dave Malloy, komposer, penulis naskah, penulis lirik sekaligus aktor.

Kamu akan dimanjakan dengan pertunjukan berupa siklus lagu mengenai cinta dan kematian. Penasaran sekece apa penampilan sang bintang? Langsung aja saksikan di YouTube secara gratis!

Itulah 5 pertunjukan teater yang wajib banget kamu masukkan dalam watchlist akhir bulan ini untuk memperingati Hari Teater Internasional. Memberikan hiburan berkualitas bagi jiwa nggak harus mahal, kok,. Kamu tinggal nonton judul-judul di atas lewat platform YouTube and just enjoy the show!

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Suka Film Perang ? Rekomendasi Film ini Khusus Buat Kamu !

Film, Animasi & Video

7 Rekomendasi Film Disney 2021 yang Cocok Temani Liburanmu

Film, Animasi & Video

Ini Dia Rekomendasi Serial Thailand Untuk Menemani Masa PPKM

Film, Animasi & Video

Catat! Ini 7 Rekomendasi Drakor Terbaru Tayang Juni 2021, Ada yang 19+