Film, Animasi & Video

Haul Video, Tren YouTube Kekinian Anak Milenial

haul video

Haul Video Dapat Menciptakan Tren

haul video 1

Tren busana (sumber: stylecaster.com)

Siapa youtuber haul favoritmu? Seberapa sering mereka mengunggah haul video? Barang apa saja yang sering mereka review? Jika kamu perhatikan, barang-barang yang mereka review biasanya mengikuti tren terkini. Namun, tidak jarang juga justru mereka sendiri yang akhirnya membuat tren baru. Makanya, coba perhatikan, kamu sering kan menemukan satu brand yang sama di-review oleh banyak youtuber dari berbagai belahan dunia? Ini berarti mereka tahu barang apa saja yang sedang laku di pasaran.

Semakin sering suatu barang di-review oleh banyak YouTuber atau influencer lainnya, tidak menutup kemungkinan mereka akan menciptakan tren baru di dunia haul videoHayo ngaku siapa yang suka BM sehabis menonton haul video? Meski barang tersebut sudah di-review oleh banyak YouTuber atau influencer lainnya, tetapi kamu harus tetap wajib memilah-milah barang apa saja yang layak untuk dibeli. Jangan sampai kamu malah kalap mata karena ngiler melihat barang-barang yang mereka borong. 

Menjadi Influencer Pemula

Pada dasarnya influencer adalah seseorang yang berpengaruh kuat bagi followers-nya. Eits, tapi biasanya untuk menjadi seorang influencer harus memiliki jumlah followers yang banyak. Semakin banyak followers berarti semakin banyak orang yang dapat dipengaruhi. 

Ada beberapa profesi yang tergolong sebagai influencer, misalnya artis, youtuber, atau selebgram. Kalau kamu tertarik untuk menjadi salah satunya, kamu dapat memulainya dari membuat haul video di YouTube loh. Karena belum bekerja sama dengan brand apa pun, mulai saja dengan barang-barang yang kamu beli sendiri. 

haul video 2

Ilustrasi vlogging (sumber: behappytips.com)

Misalnya kamu mau melakukan review pakain hasil thrifting di Pasar Senen. Sebutkan pakaian apa saja yang kamu beli, berapa harganya, kenapa kamu tertarik membeli pakaian tersebut, dan bagaimana tips saat melakukan tawar menawar dengan penjual. 

Nah, kalau subscribers dan viewers kamu sudah banyak, tidak menutup kemungkinan ada brand yang mengajakmu untuk bekerja sama dengan imbalan tertentu. Merasa bingung harus mulai membuat video dari mana? Kami punya cara membuat vlog di YouTube untuk pemula di artikel sebelumnya.

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Setelah Pulang Kerja, Nonton 5 Serial Korea Ini Bisa Menghilangkan Stress Dan Lelah Kamu!

Film, Animasi & Video

Tips Membuat Video Unboxing Super Mudah

Film, Animasi & Video

Tips Membuat Konten dengan Green Screen Biar Hasilnya Makin Menarik

Film, Animasi & Video

7 Film Indonesia Terbaru tentang Keluarga yang Bikin Emosi Terkuras

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *