Community

Panduan Sukses Hendy Setiono Si Juragan Kebab Indonesia

Kreativv ID: Tadi Mas Hendy bilang sudah mulai berbisnis dari usia 19 tahun. Tantangan terbesarnya apa sih untuk merintis bisnis ini? 

Hendy: Kalau tantangannya sendiri dulu pasti ada yah, karena memang belum banyak dan jarang. Jadi tools untuk sukses berbisnis gak ada seperti sekarang bisa mudah didapatkan. Formula sukses untuk menjalani bisnis dan menghadapi krisis pun sama sekali gak ada. Bener-bener harus dari pengalaman pribadi, harus makan asam garam sendiri. Bedanya sama sekarang kalau 17 tahun lalu yang penting nekad dan action sudah bisa. Tapi kalau sekarang gak cukup, harus ditambahkan kreativitas dan kolaborasi, apalagi para anak milenial nih. 

Kreativv ID: Wah, tadi sudah banyak banget yah rintangan dan tantangan yang Mas Hendy hadapin. Kalau pencapaian nih yang paling membanggakan buat mas selama 17 tahun berbisnis dan berkarir sampai sekarang di bidang kuliner apa kira-kira? 

Hendy: Agak berbeda kalau prestasi, yah saya memang dapat beberapa, tapi kalau buat saya pribadi bukan apa-apa. Tapi siapa sangka di balik keputusasaan dulu akhirnya sekarang bisa berhasil sekarang melahirkan 17 perusahaan yang berjalan. Dengan lapangan kerja yang sudah membuka lebih dari 3000 karyawan. Itu yang kemudian jadi motivasi saya untuk terus memberikan yang lebih baik lagi. Ternyata dari ide-ide kecil dan sederhana asalkan ditekuni dengan fokus dan serius pasti bisa menghasilkan serta menginspirasi banyak orang.  

About author

Related posts
Community

RUANG INDIEPENDEN 2022 IS BACK

Community

Simplicity of Love : Event for Couple

Community

Semangat Membangun Negeri dari AVO Innovation Technology Lewat Suksesnya Acara Future League Summit 2021

Community

PPKM diperpanjang, Fenomena ‘Nge-war’ Lilin Aromaterapi Malah Jadi Trend!