GenK LIFE

Rekomendasi Hobi Baru Murah Meriah, Biar Harimu Makin Menyenangkan

rekomendasi hobi baru murah meriah

Membuat Channel YouTube

menjadi youtber sebagai hobi baru

sumber: unsplash.com

Kamu nggak harus menjadi seorang videografer atau editor handal untuk menekuni hobi baru nan kekinian ini, GenK. Awali saja sebagai hobi untuk berbagi konten kesukaanmu, misalnya hobimu memasak. Jadikan tujuan awalmu untuk bersenang-senang, apalagi membuat akun YouTube itu gratis. Kalau kamu rajin berbagi konten yang kamu suka, videomu juga pasti menghibur dan bermanfaat. Semakin banyak video unggahanmu, makin banyak juga penonton dan subscribermu. Kalau sudah seperti ini, kamu bisa menjadikannya bisnis yang menjanjikan, GenK!

Belajar Fotografi dengan Smartphone

belajar fotografi sebagai hobi baru

sumber: pexels.com

Sama seperti YouTube, kamu nggak harus jadi fotografer dengan kamera DSLR untuk menciptakan foto yang bagus. Salurkan hobimu tersebut melalui smartphone. Di waktu senggangmu, kamu bisa mempelajari teknik fotografi dengan menggunakan kamera smartphone. Sebagai pemula, hobi belajar fotografi dengan smartphone akan membawamu ke level fotografer yang lebih baik lagi.

Belajar Memasak Resep Rahasia Keluarga

memasak sebagai hobi baru

sumber: pexels.com

Setiap keluarga pasti memiliki resep rahasia yang biasanya diwariskan secara turun-temurun. Misalnya, resep cake stroberi, kue kering, rendang dan masih banyak lagi. Maka dari itu, jika kamu sedang ada waktu luang, bakal asyik banget kalau kamu mencoba membuat aneka resep keluargamu. Hitung-hitung, kamu bisa menikmati makanan lezat, dan kamu pun jadi jago masak.

Itu tadi rekomendasi hobi baru yang murah meriah untuk kamu coba. Apalagi, di saat kamu sedang tak ke mana-mana, sehingga menghabiskan lebih banyak waktu di rumah saja. Kamu tak harus menikmati berbagai aktivitas tersebut sendirian. Banyak hobi baru dan seru tadi cocok banget selama work from home saat ini, GenK. Selain itu, kamu bisa melakukannya bersama teman maupun anggota keluarga. Ayo dicoba!

Editor: Isyhari Maheswar

About author

Related posts
GenK LIFE

Fatherless : Bagaimana Peran Ayah Mempengaruhi Pertumbuhan Anak?

GenK LIFE

4 Hal Penyebab Jerawat Punggung dan Cara Mengatasinya

GenK LIFE

Pentingnya 3V dalam Public Speaking Biar Sukses Bicara di Depan Umum

GenK LIFE

Waspada Mental Block Bikin Produktivitas Menurun, Kenali Ciri dan Cara Mengatasinya