Hobi & Kriya

Inspirasi DIY Souvenir Pernikahan Murah Namun Elegan

DIY-souvenir-pernikahan

Setiap orang tersenyum bahagia di hari pernikahan mereka. Sebab, acara pernikahan merupakan momen bahagia yang selayaknya hanya terjadi sekali seumur hidup. Nah, tentu saja kamu yang menggelar acara pernikahan perlu memikirkan souvenir untuk diberikan ke tamu-tamu yang datang berkunjung. Di mana, mereka biasanya merupakan teman dekat serta kerabatmu. Kamu nggak harus, kok, memberi souvenir yang mewah karena ada banyak ide souvenir murah tapi bagus. Berikut inspirasi DIY souvenir pernikahan murah namun tetap elegan.

Sukulen Mini

"<yoastmark

Tanaman sukulen bisa jadi DIY souvenir pernikahan murah nan elegan. Tanaman ini unik dengan bentuk dan warna yang indah, harganya murah dan juga nggak sulit merawatnya. Kamu bisa membuat dengan model seperti pada gambar. Beri sentuhan spesial berupa tambahan pasir dengan warna sesuai tema pernikahanmu. Kemudian potnya berwarna emas agar terlihat elegan. Jika ingin lebih praktis lagi, nggak ada salahnya kamu memesan sukulen secara online, sekaligus langsung dalam jumlah banyak.

DIY Stroberi Lapis Cokelat

DIY Stroberi Lapis Cokelat

Stroberi lapis cokelat sebagai bingkisan unik dan cantik (Sumber: hgtvhome.sndimg.com)

Simpel banget, tapi juga segar sekaligus elegan. Kamu bisa bikin DIY souvenir pernikahan berupa stroberi yang dicelupkan ke cokelat warna-warni kemudian dihiasi dengan motif bikinan sendiri juga. Kamu bisa melihat contohnya pada foto. Bikin sendiri stroberi celup sesuai dengan kreativitasmu. Bakal makin berkesan lagi apabila kamu menggunakan warna yang sesuai dengan tema pernikahan. Misal, krem, gold atau putih untuk lapisan stroberimu. Cantik dan tentunya enak untuk dimakan.

Kue Pie a la Pesta

Kue Pie a la Pesta untuk souvenir pernikahan

Pie a la pesti dengan saputangan vintage sebagai pembungkus (Sumber: hgtvhome.sndimg.com)

Nggak cuma mengandalkan rasa manis dari pie, kamu bisa membungkusnya dengan cantik agar dapat dijadikan DIY souvenir pernikahan. Jadi, dobel manisnya. Selain itu, kamu nggak akan pernah salah dengan souvenir yang berupa kudapan, seperti pie ini salah satunya. Nah, coba bikin pie berbeda dengan nggak menggunakan kotak sebagai kemasannya, melainkan saputangan vintage yang bermotif unik. Ini sangat simpel tapi juga berkesan banget serta menambah rasa manis pada souvenir-mu.

Baca Juga :   Ide DIY Gift Box yang Kece Abis! Lovely dan Spesial di Hati
About author

Related posts
Hobi & Kriya

Cara Lengkap Membuat Seni Paper Cutting untuk Pemula

Hobi & Kriya

Cara Membuat Pembatas Buku Kreatif

Hobi & Kriya

Cara Membuat Kartu Ucapan yang Pasti Diingat Oleh Orang Terdekatmu

Hobi & Kriya

Tren Tanaman Hias yang Bakal Booming di Tahun 2021