Kuliner

Jangan Cuma Hobi Ngemil, Yuk Jalankan Ide Bisnis Makanan Ringan Ini!

Siapa yang tidak suka ngemil? Memang paling enak makan camilan sambil menikmati waktu santai. Maka dari itu, jika dilihat dari segi peluang bisnis, makanan ringan merupakan produk yang pasti bakal terus dicari. Oleh karena itu, kamu yang berjiwa entrepeneur bisa banget mencoba menjalankan bisnis makanan ringan. Pertama-tama, yang perlu kamu tahu adalah ide makanan ringan yang cocok untuk dijadikan produk jualan. Yuk, kita simak idenya!

Basreng

Sumber: foodie.com

Basreng merupakan singkatan dari “baso goreng”. Makanan ringan ini sangat digemari terutama oleh remaja dan anak-anak muda. Namun, tak sedikit orang dewasa yang juga menyukai camilan ini. Jadi, makanan ringan ini berupa baso yang digoreng kemudian diberi bumbu pedas.

Rasanya gurih, asin dan pedas. Pas banget dinikmati bersama teman-teman juga. Selain itu, kamu pun bisa membuat variasi rasa yang berbeda untuk basrengmu. Mungkin, kamu bisa menambah varian rasa original, balado, keju, jagung bakar dan masih banyak lagi. 

Baca Juga :   Inspirasi Bisnis 5 Minuman Tradisional, Jadikan Kearifan Lokal Naik Kelas

Tahu Crispy

Sumber: foodie.com

Semua orang pasti suka makanan yang digoreng kriuk. Nah, kamu bisa memanfaatkan bahan makanan sederhana, yang diolah jadi camilan kekinian. Salah satunya yaitu tahu crispy. Untuk membuatnya juga mudah dan tidak membutuhkan bahan-bahan yang ribet.

Kamu cukup menggoreng tahu yang sudah dibumbu dengan tepung hingga jadi crispy. Jangan lupa juga bikin kremes dari sisa tepungnya, karena kremes-nya yang biasanya disukai. Selain dimakan langsung begitu saja, tahu crispy juga bisa dinikmati dengan makanan lainnya seperti bakso dan soto.

About author

Related posts
Kuliner

Ini Dia Resep Croffle, Croissant Waffle ala Korea yang Lagi Hits

Kuliner

Ini Dia Rekomendasi Topping Mie Instan Yang Wajib Kamu Coba

Kuliner

6 Resep Minuman Kekinian Unik dan Praktis, Cocok Banget untuk Bisnis

Kuliner

Hobi Masak? Coba Deh, Resep Masakan Shokugeki No Souma Ini!