Seni Rupa & Desain

5 Ilustrator Indonesia Berbakat yang Menggunakan Teknik Digital

ilustrator indonesia

5. Wastana Haikal

Sumber: instagram.com/wastanahaikal

Wastana Haikal adalah salah satu ilustrator dan animator berbakat Indonesia. Haikal merupakan lulusan dari Institut Teknologi Bandung pada tahun 2016. Haikal lebih berfokus pada desain karakter, ilustrasi, dan storytelling. Ia juga pernah membuat karya animasi untuk lagu Agnez Mo yang berjudul “Long As I Get Paid”. Haikal merupakan bagian dari tim SIXTALES, yaitu tim ilustrasi untuk anak. Kamu bisa melihat karyanya di akun Instagram @wastanahaikal atau di Behance milik Haikal.

Saat masuk ke akun Instagramnya, kamu akan terasa seperti sedang melihat sebuah buku ilustrasi anak. Ciri khas ilustrasi Haikal adalah karakter yang unik, storytelling, dan palet warna hangat. Penggunaan palet warna hangat membuat karya ilustrasi Haikal memiliki mood yang damai dan nyaman. Karya ilustrasi Haikal ini cocok banget untuk kamu yang gemar membaca buku cerita ilustrasi.

Setelah mengenal 5 ilustrator Indonesia yang ahli di teknik digital, apakah ada karya dari mereka yang kamu sukai? Atau ada yang tertarik untuk menjadi ilustrator digital seperti mereka? Kamu hanya perlu perbanyak latihan dan jangan pernah takut salah dalam membuat ilustrasi digital. Ingat, kamu bisa lakukan apapun yang kalian mau dan kalian suka selama itu adalah hal positif. Selamat berkarya!

About author

Related posts
Seni Rupa & Desain

Daftar Aplikasi Ilustrasi Gratis Di Laptop, Cocok Buat Belajar!

Seni Rupa & Desain

Problematika Interpretasi Seni Rupa para Apresiator Muda

Seni Rupa & Desain

Cara Desain Poster di Canva untuk Bikin Konten Keren dan Menarik

Seni Rupa & Desain

Tips Mendesain Karakter, Yuk Dicoba!