Seni Rupa & Desain

5 Influencer Design Inspiratif Ini Wajib Kamu Follow di Instagram

influencer design

Sentuhan desain akan membuat sesuatu menjadi lebih menarik. Beberapa hal seperti konten, kendaraan, hingga bangunan bisa dipercantik dengan desain. Setiap desain bisa kamu lihat dari banyak sisi sehingga bukan tidak mungkin bisa menciptakan desain baru di kemudian hari. Kalau kamu sudah memiliki inspirasi dan ingin menciptakannya tapi masih bingung maka segera temukan langkah-langkah mewujudkannya. Agar referensi desain lebih banyak lagi dan mudah menemukan langkah penerapan, kamu bisa mengikuti beberapa influencer design. Siapa saja influencer design yang wajib diikuti di Instagram? Yuk, cek ulasan berikut ini.

1. @karim_rashid_official

Desain influencer Karim Rashid dijamin tidak akan membuatmu bosan. Meskipun feed Instagram miliknya cenderung acak tapi tetap estetik. Ia memainkan warna-warna cerah dan colourful dalam hampir setiap desainnya. Belum lagi cakupan desain yang dibuatnya cukup banyak. Ia mendesain fesyen, brand, bangunan, interior, industrial, dan desain grafis. Karya desain yang ditampilkan Karim Rashid tidak hanya bisa kamu jumpai di feed tapi juga di highlight. Ada beberapa kategori highlight yang disematkan diantaranya kedai kopi, dapur, grafis lantai, restoran, dan masih banyak lagi. Satu identitas desain dari Karim Rashid yaitu adanya garis-garis lengkung yang membuatnya nampak semakin dinamis.

2. @reserve_home

Akun @reserve_home atau Mallory mampu memberikan inspirasi desain dari rumahnya yang ada di Amerika Serikat. Ia sering memotret isi rumahnya dari berbagai sisi dan diunggah di sini. Penataan yang simpel, rapi, dan estetik membuat banyak orang merasa nyaman walau hanya melihatnya. Buat kamu yang ingin menciptakan nuansa rumah tenang dan nyaman bisa menjelajah unggahan foto rumah influencer satu ini. Dalam setiap sudut rumahnya, Mallory hampir meletakkan tanaman-tanaman hijau baik ukuran besar maupun kecil di rumahnya. Beberapa furnitur unik di rumahnya juga tidak kalah menarik untuk kamu jadikan inspirasi.

3. @mariekondo

Marie Kondo tidak hanya terkenal dengan bagaimana merapikan sesuatu tapi ia juga sering memperlihatkan kepiawaiannya dalam mengubah seluruh desain dalam suatu tempat. Ia mengajak penonton untuk mengasingkan barang-barang yang memang sudah tidak terpakai. Kemudian untuk barang terpakai ia letakkan dalam kotak-kotak penyimpanan agar lebih rapi. Langkah selanjutnya hanya perlu menyusun kotak-kotak tersebut dalam tempat yang ditentukan.

4. @em_henderson

Emily Henderson adalah salah seorang author New York Times sekaligus seorang stylist. Dalam akun Instagramnya ia sering mengunggah desain-desain ruangan seperti kamar tidur, ruang makan, ruang keluarga, dan masih banyak lagi. Dari desain yang simpel hingga kompleks pun ada. Penataan warna juga tidak membosankan mata siapa pun yang melihatnya. Inspirasi desain akan terus muncul kalau kamu follow akun ini.

5. @thejoshuatreehouse

Akun Instagram ini dimiliki oleh Sara dan Rich. Mereka bertempat tinggal di California dan sering memberikan inspirasi berupa rumah dan alam. Jika kamu masih bimbang apakah ingin rumah berlokasi di kota, desa, atau tempat yang jarang penduduk, harus cek @thejoshuatreehouse. Akun ini memberikan perspektif berupa banyak keindahan alam yang bisa kamu dapatkan di sini. Rumah yang beurkuran luas, banyak tanaman yang didominasi oleh kaktus-kaktus besar, dan keindahan langit sepanjang hari. Tata letak setiap objek yang difoto juga baik untuk inspirasi desainmu.

Bagaimana, sudah cek masing-masing akun influencer design tersebut? Semoga kamu bisa menemukan inspirasi dari desain yang kamu butuhkan. Jangan lupa lakukan sedikit modifikasi yang bisa jadi akan membuat desainmu lebih menarik daripada referensinya.

About author

Related posts
Seni Rupa & Desain

Daftar Aplikasi Ilustrasi Gratis Di Laptop, Cocok Buat Belajar!

Seni Rupa & Desain

Problematika Interpretasi Seni Rupa para Apresiator Muda

Seni Rupa & Desain

Cara Desain Poster di Canva untuk Bikin Konten Keren dan Menarik

Seni Rupa & Desain

Tips Mendesain Karakter, Yuk Dicoba!