GenK LIFE

Infografis Fakta Virus Corona

Ada banyak sekali berita mengenai virus corona (COVID-19) mulai dari mana berasal dan bagaimana cara untuk menanganinya, saking banyaknya berita yang berseliweran di media massa dan sosial media tentunya, kamu merasa kewalahan untuk mengolah informasi yang ada. Bahkan beberapa berita menjadi blunder karena, menyediakan fakta dan informasi yang belum tentu valid.

Begitu gencarnya intensitas pemberitaan  mengenai virus corona (COVID-19) memaksa kamu untuk merasa takut padahal, banyak sekali fakta tentang  virus corona  (COVID-19) ini yang seharusnya bisa menenangkan malah jadi membuat panik. Maka dari itu kami membuatkan infografis mengenai fakta virus corona sehingga, berbagai informasi penting bisa tersampaikan dengan baik dan tentunya kamu tidak perlu lagi merasa takut, apalagi panik.

Berikut Infografis Fakta Virus Corona (COVID-19)

                                                       Update per tanggal 11 Maret 2020

 

 

Nah bagaimana? Sudah jelas bukan kalau virus corona (COVID-19) bukanlah sesuatu yang harus kita takuti, selama kita tahu bagaimana cara mencegahnya dengan baik dan benar seperti infografis di atas. Perlu ditekankan juga, kalau virus corona (COVID-19) memiliki tingkat kematian yang jauh lebih rendah daripada SARS dengan kata lain, kemungkinan untuk sembuh jauh lebih besar.

Baca Juga :   Cara Mencuci Tangan yang Benar untuk Mencegah Virus Corona

Kamu juga bisa melihat bagaimana seorang pasien yang positif terkena virus corona (COVID-19) dari awal penanganan sampai sembuh melalui video di bawah ini.

Sekarang sudah jelas bukan, jika virus corona (COVID-19) bukanlah hal yang harus kita takutkan bahkan sampai membuat panik. Kamu hanya perlu mendapatkan informasi yang jelas dan terpercaya bahwa, virus corona (COVID-19) bisa dihindari serta disembuhkan.

 

About author

Related posts
GenK LIFE

Yuk, Catat! Ini Dia Financial Planning untuk Gaji UMR

GenK LIFE

Yuk, Kenalan Sama Yang Namanya Bank Asosiatif!

GenK LIFE

Buat Kamu yang Sering Merasa Mager di Pagi Hari, Coba Tips Produktif Ini!

GenK LIFE

Kalau Udah Merasakan Hal Ini, Artinya Tubuhmu Perlu Istirahat, GenK!