Film, Animasi & Video

Ini Dia 4 Drama Korea JTBC Komedi Yang Bisa Menemani Puasa Kamu

Drama Korea JTBC

Buat kalian yang menyukai Drama Korea, pasti kamu tau dong soal stasiun TV kabel populer Korea Selatan, yaitu JTBC. Stasiun TV satu ini sudah banyak menghasilkan Drama Korea dengan kualitas yang sangat baik. Salah satu genre yang jadi andalan stasiun TV kabel satu ini dalam membuat Drama Korea adalah komedi romantis. Ada banyak adegan lucu yang dihadirkan sehingga mampu membuat penonton merasa terhibur. Nah kali ini, kami akan berikan 4 Drama Korea JTBC yang cocok buat menemani kalian menunggu buka puasa di rumah!

  1. Welcome to Waikiki 2

di dalam drama korea yang satu ini, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young adalah pusat cerita dalam Drama Welcome to Waikiki 2. Selain itu, ada juga karakter pendukung yang diperankan oleh aktor Lee Yi Kyung, Shin Hyun Soo, aktris Ahn So Hee dan Kim Ye Won.

Drama Korea komedi yang tayang di tahun 2019 lalu ini menceritakan tentang bagaimana kehidupan sehari-sehari dalam sebuah penginapan bernama Waikiki. Terdapat bumbu-bumbu romansa yang terjadi di antara 6 karakter. Dijamin, kalau kalian nonton Drama Korea satu ini, kalian gak akan berhenti ketawa, deh!

  1. Mystic Pop-up Bar 

Drama korea Mystic Pop-ip Bar menceritakan tentang sebuah toko emperan yang dimiliki oleh Weol Ju, karakter yang dimainkan oleh aktris Hwang Jung Eum. Ia dibantu oleh seorang pekerja paruh waktu bernama Han Kang Bae, karakter yang diperankan oleh aktor Yook Sung Jae, dan seorang polisi akhirat bernama Gwi.

Toko emperan ini hanya buka malam hari di rooftop salah satu gedung. Toko yang dimiliki oleh Weol Ju ini bukanlah toko biasa, melainkan toko yang sebagian konsumennya merupakan arwah orang-orang yang sudah mati namun belum bisa pergi ke alam baka.

Disinilah tugas Weol Ju dan kawan-kawan untuk membantu para arwah penasaran ini agar keinginan mereka yang masih belum terwujudkan bisa segera terwujud sehingga mereka bisa pergi ke alam baka. Dalam prosesnya, trio komedi ini sering punya adegan-adegan yang komedi ketika sedang menjalankan tugasnya.

  1. 18 Again 

Tokoh dari drama korea yang satu ini adalah Hong Dae Young yang diperankan oleh aktor Yoon Sang Hyun. Ia adalah seorang pria 37 tahun yang sudah menikah dengan seorang wanita bernama Jung Da Jung yang diperankan oleh aktris Kim Ha Neul. Mereka telah memiliki 2 orang anak.

Baca Juga :   Mengenal Apa Itu Mise en Scene dalam Produksi Film

Nah, yang menjadi awal cerita, Sang istri melayangkan surat cerai kepada sang suami lantaran jengah dengan kelakuan Dae Young selama ini. Karena masih mencintai istrinya, Dae Young  merasa sedih dan berharap agar dapat kembali ke kehidupannya pada saat berumur 18 tahun. Menurutnya, di mana saat itu kehidupannya masih terasa sangat sempurna.

Secara mendadak, ia kembali ke masa ketika dia masih berumur 18 tahun dan berada di SMA-nya dahulu.

  1. Legal High 

Sebenarnya, drama Korea yang satu ini memiliki genre hukum yang dibalut dengan aksi komedi. Legal High ini diperankan oleh aktor Jin Goo dan aktris Seo Eun Soo sebagai pemeran utamanya. Karakter mereka masing-masing adalah Go Tae Rim dan Seo Jae In. Profesi kedua karakter tersebut adalah sama-sama merupakan pengacara.

Alur cerita dari Drama Korea ini diadaptasi dari serial drama Jepang dengan judul yang sama. Menceritakan tentang bagaimana kisah 2 pengacara yang punya kepribadian bertolak belakang. Namun mereka harus bekerja sama agar memenangkan kasus yang sedang ditangani. Chemistry komedi di antara Jin Goo dan Seo Eun Soo berhasil membuat penontonnya ketawa ngakak!

 

Itu dia 4 Drama korea JTBC yang bisa kalian jadikan sebagai tontonan disaat menunggu waktu berbuka dirumah. Kalo dari 4 Drama Korea komedi tadi, mana yang jadi favorit kalian?

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

7 Rekomendasi Film Disney 2021 yang Cocok Temani Liburanmu

Film, Animasi & Video

Ini Dia Rekomendasi Serial Thailand Untuk Menemani Masa PPKM

Film, Animasi & Video

Catat! Ini 7 Rekomendasi Drakor Terbaru Tayang Juni 2021, Ada yang 19+

Film, Animasi & Video

7 Rekomendasi Webseries Indonesia Wajib Tonton Akhir Pekan Ini