Buku

Ini Dia 5 Novel Fantasi Terbaik yang Wajib Kamu Baca

Untuk mengisi waktu luang di rumah, kamu bisa melakukan banyak kegiatan yang seru dan menarik, seperti bermain game, belajar memasak, sampai membaca buku. Yap, jika kamu termasuk para penikmat buku dengan genre fantasi, berikut rekomendasi yang layak kamu coba baca!

1. Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children 

Sumber: amazon.com

Penggemar novel fantasi pasti sudah tidak asing lagi dengan buku yang satu ini. Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children memiliki cerita yang unik dan mampu membawa pembacanya ke dalam petualangan seru dan menegangkan. Buku yang dinobatkan menjadi New York Times Best Seller ini telah diadaptasi ke dalam sebuah film dengan judul yang sama. Novel ini berputar pada cerita panti asuhan milik Miss Peregrine. Panti asuhan ini bukanlah panti asuhan biasa. Anak-anak yang ada di dalamnya memiliki kemampuan istimewa, yaitu kekuatan supranatural yang tergolong langka. Jacob, seorang pemuda berusia 16 tahun mencoba menemukan panti asuhan Miss Peregrine berdasarkan pesan terakhir yang ditinggalkan kakeknya sebelum meninggal.

Baca Juga :   Junji Ito, Mangaka Horor Terbaik Jepang

2. The Vampire Diaries

Sumber: amazon.com

Pastinya kamu sudah nggak asing lagi dengan judul novel fantasi yang satu ini. Ya, The Vampire Diaries sudah diadaptasi menjadi serial TV di Amerika. Menceritakan seorang gadis SMA bernama Elena Gilbert yang terlibat cinta segitiga dengan dua bersaudara vampire, Stefan dan Damon Salvatore. Seri terakhir yang rilis pada 2011 The Vampire Diaries – The Return:Midnight bercerita tentang keberhasilan Elena menyelamatkan Stefan atas bantuan Damon. Kondisi Stefan menjadi sangat lemah, namun sebaliknya Damon terkena sihir aneh yang mengubahnya menjadi manusia. Damon yang putus asa rela melakukan apa saja asal ia bisa berubah kembali menjadi vampire.

About author

Related posts
Buku

Tertarik Menulis Buku Biografi? Simak Tipsnya Disini!

Buku

Rekomendasi Webtoon Terbaik yang Wajib Dibaca di Tahun 2021!

Buku

Pengen Nulis Novel? Ini Dia Tips Untuk Menulis Novel

Buku

Sejarah Hari Dongeng Sedunia dan Pentingnya Cerita untuk Edukasi