Travel

Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Perlu Berkunjung Ke Pantai Lovina, Bali

Pantai Lovina

Siapa yang sering mengunjungi Bali? Nah biasanya orang-orang akan pergi ke Bali bagian selatan. Kayaknya kalian harus coba deh pergi ke Bali Utara. Ada apa sih dengan Bali bagian utara? Nah Bali Utara memiliki salah satu pantai yang cantik nih yaitu Pantai Lovina.

Pantai Lovina yaitu pantai yang letaknya sekitar 9 km dari barat kota Singara. Pantai ini menjadi salah satu objek wisata yang terkenal di Bali Utara. Para wisatan lokal maupun asing sering kali berkunjung ke sana. Pantainya yang masih alami menjadi tempat meilihat lumba-lumba di pantai Lovina. Pantai Lovina menawarkan pantai alami dengan daya tarik utama. Berikut ini alasan kenapa kalian perlu berkunjung ke Pantai Lovina, Bali!

  1. Lumba-Lumba

d12345678l

Sumber Gambar : infopublik.id

Nah ini nih objek wisata yang terkenal dari pantai Lovina dengan pertunjukkan lumba-lumbannya yang berada di tengah laut. Wisatawan asing maupun lokal bisa melihat lumba-lumba pada habitat aslinya. Yang harus kalian lakukan adalah menyewa perahu untuk melihat secara langsung lumba-lumba dengan berlayar sebelum matahari terbit. Lumba-lumba tersebut akan muncul sekitar jam 6.00 sampai 08.00 WITA. Pagi-pagi udah di suguhi dengan pemandangan yang indah pastinya seru banget!

  1. Jalan-Jalan menikmati suasana pagi hari

Pantai Lovina

Sumber Gambar : pantainesia.com

Wisatawan bisa menikmati quality time loh, bisa dengan pasangan ataupun sendirian. Kalian bisa menyewa kapal untuk berkeliling maupun menepi di pinggir bukit. Yang pastinya buat kamu rilex banget di sana. Apalagi segarnya pagi yang nggak bisa terlewatkan. Kalian bisa jogging juga apalagi nikmat fajar yang baru menyingsing pastinya akan lebih memorable ditambah dengan orang yang spesial. So Sweet banget pokoknya!

  1. Indahnya Sunrise

 

Pantai Lovina

Sumber Gambar : Pegi-pegi.com

Nih bisa banget menikmati indahnya sunrise yang biasanya pantai lain menyuguhkan sunset ini  menyuguhkan keduanya. Pantai Lovina memang top banget deh. Garis pantai Lovina ini menghadap ke sisi utara loh sehingga wisatawan bisa naik perahu buat menuju ke tengah-tengah laut dalam menikmati indahnya sunrise. Bagus banget pokoknya!

Baca Juga :   4 Rekomendasi Tempat Tahun Baru Paling Seru di Jakarta

Sambil nunggu lumba-lumba muncul ke permukaan, kalian bisa melihat indahnya fajar merah di balik bukit begitu pula matahari di ujung laut. Selain itu, kalian bisa mengabadikan moment tersebut dengan berfoto selfie maupun langsung foto objeknya!

  1. Snorkeling

Sumber Gambar : superadventure.co.id

Pantai indah ini juga menyediakan aktivias snorkeling juga. Penyelam sering dibantu dengan sirip selam untuk menyelami indahnya perairan laut Pantai Lovina yang aman buat semua kalangan. Lovina menyimpan sejuta keindahan di bawah laut.. Terumbu karang dan ikan yang beragam membuat kalian jatuh cinta pastinya.

  1. Strategis banget buat wisata lain juga

Sumber Gambar : mytrip123.com

Pantai indah ini sendiri letaknya di Jl. Binaria, Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng Bali. Nah pantai ini selain bagus, ternyata lokasinya juga dekat dengan wisata lain. Seperti Pemandian air panas Banjar, Candi Brahmavihara Amara, Bali Strawberry Farm and Restauran dan masih banyak lagi destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Nah kalau kayak gitu siapa yang nggak makin betah di situ, lengkap banget. Apalagi fasilitasnya juga lengkap buat tempat warung, kafe, toilet, parkinya juga luas, beach club juga ada.

Nah itulah tadi alasan mengapa kamu harus berkunjung ke pantai Lovina, gimana tertarik mencoba?

About author

Related posts
Travel

Ini dia Pesona Pantai Cannon di Oregon, Pantai Yang Wajib Dikunjungi bagi Pecinta Pantai

Travel

5 Warisan Dunia UNESCO Di Malaysia Yang Punya Pemandangan Keren

Travel

5 Museum di Norwegia yang Wajib Dikunjungi, Ada Yang Khusus Untuk Sejarah Viking, Loh!

Travel

5 Destinasi Menakjubkan Negara Montenegro Yang Wajib Dikunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published.