Arsitektur & Interior

Ini Dia Ide Jam Dinding Unik Dengan Nilai Aesthetic!

Ide Jam Dinding

Jam dinding tidak hanya memiliki fungsi sebagai penunjuk waktu. Tapi juga bisa jadi dekorasi yang unik untuk desain interior yang bagus bagi sebuah rumah. Nah, kamu bisa banget memilih ide jam dinding yang sesuai dengan tema rumah kamu. Desain yang tidak itu-itu saja pasti bisa menarik perhatian, apalagi sudah biasa banget jam dinding yang kalau tidak bentuknya kotak ya bulat lingkaran dengan angka yang teratur. Nah, sekarang tidak lagi! Karena kalau kamu ingin membuat ide hiasan ruangan, kamu bisa memilih ide jam dinding unik dengan nilai aesthetic loh! Saat ini, kami punya ide jam dinding unik yang pasti buat rumah kamu makin unik dan keren. Apa saja? Yuk simak ini dia ide jam dinding unik dengan nilai aesthetic!

Jam Dinding Aestetik dengan Lukisan Didalamnya

Sumber Gambar : alicdn.com

Jam Dinding yang biasanya hanya sebagai penunjuk waktu, ini bisa banget jadi hiasan ruangan. Jam dinding yang didalamnya menyerupai lukisan ini selain estetik pastinya dinding rumah kamu tampilannya nggak monoton banget. Tampilan klasik tapi juga keren pastinya membuat kamu betah melihat dekor rumah kamu. Jam dinding satu ini bisa jadi ide yang unik dan memiliki tampilan yang tidak membosankan!

Jam dinding Kayu dengan Nuansa Alami 

Sumber Gambar : rumah123.com

Jam dinding yang satu ini selain bahannya terbuat dari kayu nantinya akan membuat kesan alami. Bahkan kayunya mungkin bisa kamu desain sendiri dari jenis kayu mahoni, gaharu atau lainnya. Jelas jam dinding kayu ini selain unik dan gayanya natural ini juga mampu memperindah dekor rumah kamu karena memiliki konsep seperti Japandi atau Tropikal. Pasti nggak akan nyesel deh! 

Jam Dinding Terbuat dari Kaca yang Artistik

Jam dinding unik

Sumber Gambar : harga-jual.com

Jam dinding yang satu ini memiliki konsep seperti layaknya cermin, namun terlihat seolah-olah pecah bentuknya. Model ini tidak membuat jelek atau berantakan karena bentuknya bisa di buat model bunga, kupu-kupu atau bahkan bulatan-bulatan. Jam dinding ini justru membuat hunian kamu jadi makin artistic dan unik!

Jam Dinding Roda Kapal Besar

Jam dinding unik

Sumber Gambar : shopee.co.id

Jam dinding ini bisa banget, selain bisa menghias dinding rumah kamu bisa jadi penunjuk waktu yang unik. Gimana tidak? Bentuknya yang menyerupai roda kapal besar tentunya unik banget. Apalagi material dasarnya kayu yang membuat kesan alami dan seperti ada di kapal-kapal. Pasti kalo lihat jam ini, kita jadi keinget jalan-jalan terus karena inget kapal hehehe!

Jam Dinding Bentuk Palet Lukisan

Jam dinding unik

Sumber Gambar : bukalapak.com

Jam dinding bentuk palet lukis, ini bisa jadi pilihan yang cocok yang ingin gaya klasik pada hiasan dinding. Walaupun bentuknya tidak umum, palet ini bisa memberikan kesan unik dan cocok di letakkan di ruangan mana saja. Bentuk palet ini bisa mewakili hobi dan juga menggambarkan kepribadian kamu. Tapi bisa jadi menunjukkan kalau kamu suka melukis hehehe!

Jam Dinding Angka Romawi Menambah Kesan Klasik

Jam dinding unik

Sumber Gambar : wcsstore

Jam dinding yang biasanya menggunakan angka biasa 1 sampai angka 12. Tapi angka romawi berbeda. Bisa menambah kesan unik dan juga klasik. Tidak hanya itu jam ini bisa diletakkan di ruangan mana saja. Bisa di ruang tamu, ruang makan, atau kamar sekalipun. Pastinya rumah kamu jadi makin aesthetic kan? 

Nah, itu tadi ide jam dinding dengan nilai aesthetic yang bisa kamu tiru untuk mendekorasi hunian kamu!

About author

Related posts
Arsitektur & Interior

Makin Betah di Kamar dengan Dekorasi Bernilai Personal

Arsitektur & Interior

Desain Interior untuk Gaya Hidup Sehat dengan Desain Biofilik

Arsitektur & Interior

Cara Memikat Minat Pengunjung Untuk Balik Ke Workshop Gallery Anda

Arsitektur & Interior

Pemanfaatan Furniture Bekas Dan Sampah Plastik Untuk Produk Interior