Game & Teknologi

Ini Dia Karakter Baru One Piece: Pirate Warriors 4, Sudah Tau?

3. Bigmom dan Kaido

one piece

Karakter Kaido dan Bigmom. (Sumber: Gematsu).

Bigmom dan Kaido merupakan dua karakter yang memang pernah muncul di seri One Piece: Pirate Warriors sebelumnya. Namun, di perilisan seri keempat ini, kedua karakter itu menjadi playable character, loh! Awalnya, melihat ukuran karakter yang besar membuat kita berpikir jika kedua karakter itu mungkin akan mustahil untuk dimainkan.

Namun, siapa sangka jika akhirnya kedua karakter itu resmi menjadi playable character tanpa adanya pengubahan ukuran. Kedua karakter ini tetap dibuat sama persis penampakanya seperti ayng ada di manga dan di anime yang tergambar berukuran raksasa.

4. Cavendish dan Bartolomeo

one piece

Karakter Cavendish dan Bartolomeo. (Sumber: Gameblast).

Bandai Namco tampak terus mengeluarkan beberapa karakter baru untuk menyambut perilisan seri keempat dari One Piece: Pirate Warriors ini. Cavendish of the White Horse dan Bartolomeo the Cannibal juga akan hadir membawa pesona dan pelindung yang tak bisa ditembus dalam permaianan. Walaupun pada seri sebelumnya, dua karakter ini memang sudah muncul meskipun belum menjadi playable character.

Bartolomeo merupakaan karakter dengan kemampuan Bari Bari no Mi yang membuat dirinya menjadi manusia perisai. Sementara itu, Cavendish sendiri memiliki kemampuan Hakuba akan menyerang seluruh orang dihadapannya, tak peduli ia teman ataupun musuh. Dengan kemampuan yang besar ini bahkan Cavendish dapat mengalahkan salah satu petinggi Doflamingo Family, Dellinger. Jika menyukai pertarungan dengan kecepatan tinggi, Cavendish bisa menjadi karakter yang cocok untuk dimainkan.

Dengan banyaknya perubahan dan bertambahnya karakter yang dapat dimainkan, sudah sewajarnya kan jika One Piece: Pirate Warriors 4 ini menjadi game yang paling ditunggu perilisan resminya. Lalu bagaimana dengan GenK sendiri, apakah juga tertarik untuk mencoba game teranyar ini?

About author

Related posts
Game & Teknologi

Cara Kreatif Pakai GIF di Instagram Story Biar Makin Menarik

Game & Teknologi

Anti Ribet-Ribet Club, Begini Cara Back Up Konten Instagram

Game & Teknologi

Rekomendasi Terbaik Situs Text to Speech Gratisan dalam Bahasa Indonesia

Game & Teknologi

Cara Schedule Story Instagram Cocok Buat Akun Bisnis