Seni Rupa & Desain

7 Inspirasi Template PowerPoint Kece, Bikin Presentasi Makin Menarik

Salah satu cara buat memikat hati klien, dosen, atau rekan kerja saat presentasi adalah dengan menyajikan tata letak presentasi yang menarik serta lain berbeda dari yang lain. Tapi, bakal repot banget rasanya kalau kamu harus mendesain slide presentasi satu per satu. Sementara pilihan tampilan presentasi yang sudah ada di Microsoft PowerPoint tampak sangat membosankan. Dan pastinya, kalau pakai template bawaan dari Microsoft PowerPoint, presentasimu bisa jadi monoton dan kurang menarik. Maka dari itu, kali ini kami punya beberapa inspirasi template PowerPoint kece yang bisa kamu coba nih. 

 

1. Leaf Geometric

 

Sumber: slidescarnival.com

Kalau kamu suka presentasi yang tampilannya sederhana, template daun geometris ini bisa jadi pilihan. Desainnya universal jadi bisa digunakan buat mata kuliah apapun atau kebutuhan presentasi ke klien. Ada 36 halaman di dalamnya. Berbagai tipe halaman juga ada loh. Bahkan ada bonus ikon yang bisa disunting sendiri. Selain itu, warnanya yang teduh bisa bikin dosen atau bos jadi kalem deh. Langsung aja unduh di http://www.slidescarnival.com. 

 

2. Pastel Femme 

Sumber: slidescarnival.com

 

Ada juga yang desainnya imut, bahkan didominasi warna yang cewek banget. Pasti para ladies akan gemes deh liat template presentasi ini. Didominasi warna pastel yang feminim banget, inspirasi template PowerPoint ini cocok deh jadi favorit para ladies. Desainnya juga simpel dan cara penyajian datanya pun jelas. Sama seperti yang sebelumnya, ada juga ikon yang bisa disunting warnanya. Langsung aja unduh di http://www.slidescarnival.com. 

 

3. Bright & Fun 

Sumber: slidescarnival.com

 

Jika ingin presentasi lebih ceria, pilih deh template merah muda cerah ini. Pilihan jenis hurufnya pun bikin semua orang tertuju sama presentasimu! Inspirasi template PowerPoint ini terbilang sederhana tapi punya desain yang istimewa. Pilihan jenis huruf, warna, dan tata letaknya pas banget deh. Langsung aja unduh di http://www.slidescarnival.com. 

 

4. Chalk Zone 

Sumber: slidescarnival.com

 

Inspirasi template PowerPoint yang satu ini unik banget karena mirip dengan tampilan papan tulis. Maka dari itu, template ini bisa digunakan buat presentasi apapun. Tampilannya yang sederhana membuat kamu bisa lebih bebas berkreasi dan menarik fokus para audiens layaknya seorang guru yang sedang mengajar di depan. Asyik! Langsung aja unduh di http://www.presentationgo.com. 

 

5. Day by Prism 

Sumber: slidescarnival.com

 

Biar hari makin cerah, nggak ada salahnya pilih inspirasi template PowerPoint dengan warna cerah. Siapa tahu hasil presentasi ikutan cerah kan! Warna-warna hangat yang cerah bisa bikin suasana hati juga ikut cerah. Nah, template presentasi dengan Microsoft PowerPoint ini dijamin bikin suasana presentasi jadi ikut cerah dan ceria deh! Langsung aja unduh di http://www.presentationgo.com. 

 

6. Minimal 

Sumber: slidescarnival.com

 

Desain template Microsoft PowerPoint ini memang minimalis, sesuai banget dengan namanya yaitu ‘Minimal’. Meski begitu, inspirasi template PowerPoint ini bisa bikin presentasi jadi elegan loh. Tidak semua yang desainnya minimalis akan membosankan. Malah, itu bisa memberi kesan yang elegan dan profesional loh. Salah satu cara untuk membuat desain yang minimalis adalah dengan menggunakan sedikit warna atau malah warna monokrom. Langsung aja unduh di http://www.presentationgo.com. 

 

7. Blue is the New Orange 

Sumber: slidescarnival.com

 

Didominasi dengan warna biru dan oranye, template PowerPoint ini netral banget. Bisa dipakai untuk mata kuliah apa pun dan oleh siapa pun deh! Template ini bisa dipakai untuk beragam kebutuhan akademik dan profesional kamu loh. Meski sederhana, tapi paduan warna birunya bikin teduh deh. Selain itu, karena nggak banyak variasi, semua orang gak akan gagal fokus sama presentasimu. Langsung aja unduh di http://www.presentationgo.com. 

About author

Related posts
Seni Rupa & Desain

Cara Desain Poster di Canva untuk Bikin Konten Keren dan Menarik

Seni Rupa & Desain

Tips Mendesain Karakter, Yuk Dicoba!

Seni Rupa & Desain

Cara Membuat Motion Graphic Menarik dengan Mengikutsertakan 4 Poin Penting di Dalamnya

Seni Rupa & Desain

Apa Itu Golden Ratio dan Dapatkah Diaplikasikan ke Desain Logo?