Film, Animasi & Video

Jangan Lewatkan! Ini Dia Jadwal Film Bioskop 2020: Januari-Maret

Jadwal film bioskop 2020

Jadwal Film Februari 2020  

1. Birds of Prey (Jumat, 7 Februari)

Setelah putus dengan Joker, Harley Quinn (Margot Robbie) membentuk sebuah tim yang berisi para jagoan wanita seperti Huntress (Mary Winstead), Black Canary (Jurnee Smollet-Bell), dan Renee Montoya (Rosie Perez). Tim yang dinamai Birds of Prey ini memiliki misi untuk menyelamatkan Cassandra Cain (Ella Jay) dari penjahat asal Gotham City, Black Mask (Ewan McGregor). 

2. Milea: Suara dari Dilan (Kamis, 13 Februari)

Dengan kesuksesan dua film sebelumnya, yaitu Dilan 1990 (2018) dan Dilan 1991 (2019), Milea: Suara dari Dilan akan menjadi pelengkap franchise romansa yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq. Masih dengan pemeran yang sama, Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea. Film ketiga ini berkisah tentang Dilan yang disajikan lewat sudut pandang Milea. 

3. Sonic The Hedgehog (Jumat, 14 Februari)

Jadwal film bioskop 2020

Sonic The Hedgehog (sumber: superherohype.com)

Setelah sempat mengalami perubahan desain karakter utama, film Sonic The Hedgehog siap tayang di hari valentine nanti. Sang landak biru, Sonic (Ben Schwartz) yang berusaha menguasai kecepatan supernya harus berhadapan dengan Dr. Robotnik (Jim Carrey) yang sedang memburunya. Dibantu serif Tom Wachowski (James Marsden), petualangan Sonic untuk menghentikan dominasi dunia pun akan dimulai.   

Jadwal Film Maret 2020   

1. Onward (Jumat, 6 Maret)

Film animasi pertama dalam jadwal film bioskop 2020 kali ini datang dari studio raksasa Disney bekerja sama dengan Pixar. Onward berlatar belakang di sebuah dunia fantasi yang dulunya dipenuhi dengan para makhluk ajaib yang dapat menggunakan sihir. Dua orang bersaudara, Ian (Tom Holland) dan Barley Lightfoot (Chris Pratt) mencoba peruntungan mereka untuk menemukan sihir terakhir agar dapat bertemu dengan sang ayah. 

2. A Quiet Place II (Jumat, 20 Maret)

Jadwal film bioskop 2020 3

A Quite Place II (sumber: radarmalang.id)

Film A Quite Place II merupakan sekuel dari karya blockbuster yang dirilis pada tahun 2018 yang bercerita tentang usaha satu keluarga untuk selamat dari serangan monster yang sensitif terhadap bunyi. Kali ini, Evelyn Abbott (Emily Blunt) harus membawa keluarganya untuk menghadapi teror lain selagi mereka melanjutkan hidup di dunia luar.  

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Setelah Pulang Kerja, Nonton 5 Serial Korea Ini Bisa Menghilangkan Stress Dan Lelah Kamu!

Film, Animasi & Video

Tips Membuat Video Unboxing Super Mudah

Film, Animasi & Video

Tips Membuat Konten dengan Green Screen Biar Hasilnya Makin Menarik

Film, Animasi & Video

7 Film Indonesia Terbaru tentang Keluarga yang Bikin Emosi Terkuras