Game & Teknologi

Jangan Menyerah! Ini Tips Bertahan Hidup di Game The Last of Us II

tips bermain the last of us

The Last of Us II merupakan salah satu game third person shooter bertemakan survival action-horror dan menjadi pembicaraan akhir-akhir ini. Terlepas dari pro kontra terkait dengan alur ceritanya, untuk dapat memainkan game satu ini, maka kamu harus memiliki teknik khusus karena ada banyak scene yang menantang dan juga kerap para pemain geregetan saat memainkannya. Pada mode survivor, banyak pemain yang mengakui bahwa mode tersebut memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena ada beberapa tips yang bisa kamu coba terapkan dalam permainan. Berikut ini adalah lima tips bertahan hidup di game The Last of Us II.

1. Periksa Sekeliling dengan Cermat

trik bermain the last of us 2

sumber: pushsquare.com

Menjadi seorang survivor mengharuskan kamu harus memiliki skill bertahan hidup yang bagus. Untuk memulai game The Last of Us II mode survivor, kamu bisa mengawalinya dengan mencermati kondisi sekeliling. Kamu bisa mulai mengamati seperti memahami tempat sekitar melalui peta sampai dengan mempelajari pemetaan medan. Cermati apakah ada barang yang bisa kamu ambil atau justru ada bom yang ditempatkan oleh musuh. Meskipun tidak banyak senjata yang bisa ditemukan, kamu bisa memanfaatkan benda-benda sederhana seperti batu bata dan botol yang dapat kamu jadikan senjata. Selalu ambil barang-barang pertahanan seperti ini selama perjalanan. Selain itu, pahami setiap lokasi sekiranya di mana tempat yang bisa membuatmu aman bersembunyi dari musuh.

2. Gunakan Barang Seperlunya

trik permainan the last of us

sumber: dexerto.com

Mode survivor akan membuatmu kesulitan karena kamu hanya dibekali sedikit barang saja. Meskipun begitu, memang tujuan dari game ini adalah kamu harus tetap bertahan hidup. Caranya yaitu dengan hanya menggunakan barang atau senjata hanya jika diperlukan. Jika kamu sejak awal permainan sudah menghambur-hamburkan barang atau juga amunisi, maka kemungkinan untuk bertahan hidup setelahnya akan cukup sulit. Menjelajah sekeliling atau berhasil melawan musuh pun tidak serta-merta memberikanmu barang secara cuma-cuma.

Baca Juga :   Serunya Saling Serang Dalam Game MMORPG PC Ini, Ampuh Salurkan Stres!

3. Upgrade Senjata

panduan upgrade weapon the last of us II

sumber: pushsquare.com

Maksimalkan apa yang telah kamu miliki bisa jadi pilihan terbaik selama memainkan game pada mode ini. Kamu akan dibekali dengan senjata tembak yang bisa di-upgrade agar permainan dan pertahananmu lebih baik. Ketika ada kesempatan untuk upgrade, ambillah kesempatan tersebut daripada harus memikirkan untuk mencari senjata baru yang belum tentu didapat dalam waktu singkat. Bermain game The Last of Us II ini memang menuntut kita untuk hidup. Akan tetapi jangan hanya mengandalkan strategi weapon saja. Untuk menyelesaikan mode survivor, pastikan strategi pertahanan medan dengan strategi melihat kesempatan harus seimbang.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Gak Perlu Ribet, Ini Aplikasi Pembuat Sticker WhatsApp

Game & Teknologi

Ini Dia Sosial Media Paling Banyak Pengguna di Asia!

Game & Teknologi

Nggak Perlu Bingung, Ini 8 Ide Konten YouTube Terbaik 2021

Game & Teknologi

Lucu Hingga Inspiratif, Ini Akun Instagram yang Wajib Kamu Follow!